"terkadang kebahagiaan datang tanpa kita undang "Laura kenanga
Sudah 15 menit berlalu akhirnya Laura sudah berada di depan rumah nya ,Laura menatap Angga yang sedang menatap nya juga ,Laura tersenyum menatap wajah Angga yang sangat datar .
"Maksi ya Angga udah mau anter Laura sampai rumah dengan selamat "ujar laura lembut
"Gak usah makasi udah sana gue mau langsung pulang nanti gue jemput jam 7 malm"ujar Angga
Laura mengangguk dan keluar dari mobil milik Angga dan tak lupa menutup nya ,Laura melihat mobil hitam milik Angga sudah pergi ,Laura langsung masuk ke dalam rumah nya dan melihat ibu nya sedang makan siang bersama lintang .
Walaupun lintang tidak pernah mengganggu nya di sekolah karena Aksa yang selalu bersama nya ,dan sekarang Aksa sudah bersama dengan ke kasih nya bagaimana nasib Laura setelah ini Laura berharap akan baik baik saja .
"Selamat siang mama Laura udah pulang "ujar Laura Laras yang tadi nya makan langsung berhenti menatap wajah Laura yang sedang berdiri di depan nya .
"Ingat mama sama lintang akan pergi sekarang dan kamu harus bersih bersih rumah jika gak awas aja kamu jangan jadi beban berguna lah sedikit Kamu di rumah ini "ujar Laras kasar
"Iya mah baik nanti Laura kerjakan ,tapi Laura boleh ijin keluar nanti malam?"tanya Laura meminta ijin
"Mau kamu pergi apa.gak itu bukan urusan saya saya tidak peduli yang penting rumah ini harus bersih "ketus Laras
Laura mengangguk patuh dan pamit untuk pergi ke kamar milik nya untuk berganti baju .
Setelah selesai ganti baju Laura langsung turun dari tangga dan melihat jika sudah sepi ,dia bingung mama dan lintang pergi kemana musim dingin seperti ini .
Laura berjalan ke arah dapur untuk makan siang baru setelah itu dia akan mulai bekerja membersihkan rumah sebesar ini sendiri atau mungkin di bantu oleh bik Yanti.
"Siang bik "ujar Laura
"Siang non makan dulu bibik udah masakin makanan yang enak buat non Laura semoga non Laura suka ya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Detik Laura
Teen Fiction"di setiap pertemuan pasti ada sebuah perpisahan" Detik Laura Laura kenanga gadis yang selalu ,menyebar senyum nya kepada siapa pun ,selalu menyembunyikan rasa sakit yang dia hadapi ,dunia nya hancur berantakan ,namun dia pura pura tersenyum untuk...