Malam pun sudah berganti posisi dengan sang penguasa pagi yaitu matahari mulai terbit membuat semua burung berkicau dengan sangat merdu berterbangan di mana mana ,suara yang di buat mereka sangat indah sampai membuat Laura terbangun .
Mata nya mengedip menyesuaikan dengan bias cahaya di pagi hari ,sekarang musim dingin ke dua Laura ada janji akan menonton pertandingan basket Aksa dan Angga di sekolah pukul 10:00 pagi
Laura meregangkan otot-otot badan nya yang semalam tidur nyenyak sekali untuk pertama kali nya dua merasa nyaman , mungkin efek kemarin diri nya mengenang ayah nya di taman bersama Angga .
Walaupun bukan Aksa yang bersama nya diri nya harus sadar jika Aksa tidak sendirian lagi ada hati yang harus dia jaga sekarang yaitu sosok zelin Anastasia gadis cantik yang berhasil merebut semua perhatian Aksa dan sekarang sudah menjadi pasangan nya .
Laura berjalan perlahan lahan kaki nya mulai turun satu persatu menyentuh lantai yang dingin .
Laura berjalan perlahan lahan ingin menuju ke arah jendela yang masih tertutup .Laura tersenyum menatap langit yang berwarna biru cerah , mungkin hari ini tidak akan hujan namun udara di luar sana sangat amat dingin membuat Laura harus menggunakan mantel yang tebal .
Laura masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya ,dan tak lupa mencuci wajah karena kemarin diri nya tak sempat mencuci wajah saat pulang dari taman , akibat kelelahan.
Setelah 30 menit akhirnya Laura telah siap menggunakan baju tebal milik nya berjalan membuka kenop pintu kamar nya melihat ke bawah ternyata masih sepi ,karena ibu nya tidak pulang kemarin .
Laura turun satu persatu anak tangga dengan sangat hati hati takut jika kepeleset karena lantai sangat licin mungkin baru selesai di pel oleh bik Yanti .
Laura berjalan ke arah dapur melihat bik Yanti sedang mencuci piring ,Laura berjalan mendekat dan mengucapkan selamat pagi pada bik Yanti seperti biasa .
"Selamat pagi bik "ujar Laura
"Pagi Non ,pagi pagi begini mau kemana ?"tanya bik Yanti
"Mau ke sekolah bik ,mau nonton pertandingan basket temen nya Laura bik "
KAMU SEDANG MEMBACA
Detik Laura
Teen Fiction"di setiap pertemuan pasti ada sebuah perpisahan" Detik Laura Laura kenanga gadis yang selalu ,menyebar senyum nya kepada siapa pun ,selalu menyembunyikan rasa sakit yang dia hadapi ,dunia nya hancur berantakan ,namun dia pura pura tersenyum untuk...