Detik Laura

6 0 0
                                    

Pagi pun sudah tiba sekarang hari Minggu di mana Laura sedang sibuk membantu orang tua nya mendekorasi sebuah lobi hotel untuk menyambut ulang tahun lintang yang sangat mewah terkadang Laura sangat cemburu melihat lintang di perlakukan bak seorang...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi pun sudah tiba sekarang hari Minggu di mana Laura sedang sibuk membantu orang tua nya mendekorasi sebuah lobi hotel untuk menyambut ulang tahun lintang yang sangat mewah terkadang Laura sangat cemburu melihat lintang di perlakukan bak seorang putri sedang kan diri nya tidak di perlakukan sedemikian rupa ,namun malah di perlakukan bak seorang pelayan di rumah sebesar ini .

Laura melihat Laras dan lintang sedang tersenyum dan bahagia bersama .

"Bagaimana kamu suka kan sama pesta ulang tahun yang mama rencana kan ?"tanya Laras

"Suka dong ma ,ini malah lebih dari cukup mah sangat megah dan mewah semua dekorasi ini pasti harga nya sangat fantastis kan ma?"

"Pasti dong sayang ,apa sih yang gak bakalan mama lakuin buat anak tersayang mama ini "ujar lara tersenyum dia melupakan jika diri nya memiliki anak kandung nya sedang membutuhkan perhatian nya namun diri nya malah tidak peduli sama sekali ,malah memilih lintang untuk  diri  nya limpah kan dengan kasih sayang .

"Trus kan anak mama juga Laura mama ?"

"Itu mama gak anggap anak beban soalnya ,anak mama cuma kamu satu satu nya mama sayang lintang sama seperti anak kandung mama sendiri"

"Makasi mama ,oh ya itu ayah mama ayo ke sana "ujar lintang menarik tangan Laras menuju di mana tempat Rajendra duduk sambil bermain dengan ponsel nya .

"Ayah "ujar lintang , Rajendra tersenyum mengecup kening anak nya .

"Selamat ulang tahun princess kamu suka ?"tanya Rajendra

"Suka sekali ayah ini lebih dari cukup ,trus lintang udah undang semua temen lintang "

"Bagus banyak sekali dong kamu punya temen "

"Ya jelas dong ayah mau peluk ayah "ujar lintang Rajendra langsung memeluk tubuh putri kesayangannya .

Laura yang melihat semua itu tersenyum manis menatap keluar bahagia mama nya walaupun tanpa diri nya tidak lah masalah ,asal mama nya bahagia Laura juga ikut bahagia walaupun diri nya berkorban untuk kebahagiaan ibu nya dia tidak masalah.

"Mama sangat bahagia dengan keluarga baru nya ,tak apa jika Laura harus berkorban tidak masalah asal jika mama harus bahagia Laura rela "batin Laura

Haripun semakin sore Laura yang duduk di sofa karena baru saja selesai mendekorasi seluruh lobi hotel bersama staf yang lain , Laras yang melihat Laura duduk langsung menghampiri nya .

"Heh pulang sana acara ulang tahun lintang sudah di mulai ,mama gak nya ya karena ada ke hadiran kamu di sini buat ulang tahun lintang berantakan pergi sana "usir Laras ,Laura yang mendengar itu berdiri menatap ibu nya yang sedang menatap nya juga .

"Ma apa Laura gak boleh Dateng ke acara ulang tahun lintang,kan bagaimana pun juga lintang kan kakak nya Laura kan walaupun hanya tiri "ujar Laura lembut

Detik Laura Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang