Laura memperhatikan Aksa yang tengah menatap wajah zelin yang sedang tersenyum dengan teman teman , walaupun rasa sesak di dala. Hati nya namun laura sadar jika diri nya tidak boleh egois .
Dia harus sadap pada posisi nya sendiri di mana diri nya hanya sebatas sahabat tidak lebih untuk Aksa .
Baru saja dia berasalan jatuh cinta namun , sekarang dia harus menerima kenyataan jika Aska telah menemukan cinta nya yaitu seorang gadis baru yang di tabrak oleh Aksa kemarin di koridor sekolah ,dan membuat Aska jatuh cinta pada pandangan pertama .
Zelin dan Laura tidak bisa di sandingkan karena Laura sadar jika dia tak pantas jika di sandingkan dengan gadis yang sangat sempurna bernama zelin aknesia .
Laura sadar jika Aksa dan zelin sangat cocok yang satu tampan yang satu cantik sangat serasi ,Laura tersenyum manis walaupun hati nya terasa sangat sakit .
"Apa sudah puasa melihat gadis yang membuat mu jatuh cinta pada pandangan pertama Aksa ?"tanya Laura menggoda Aksa yang dari tadi melihat wajah zelin sampai tak berkedip seperti itu .
Aksa yang mendengar ucapan Laura terkejut ,dan melirik Laura Sebentar .
"Dia sangat cantik sampai diri gue sendiri tidak sadar jika gue ,dari tadi memprihatinkan zelin dari jauh "ujar Aksa
"Cinta memang indah bukan , akhirnya tukang PHP sedang jatuh cinta ni "goda Laura
"Mana ada PHP,gue mah setia sekarang gue bingung"ujar Aska menatap Laura .
Laura yang melihat wajah kebingungan Aska malah terkekeh Laura tau pasti Aksa tidak tau cara nya diri nya bisa mendapatkan gadis yang dia cintai .
"Laura tau pasti Aksa sedang Mukir gimana cara nya bisa mendapatkan zelin bukan ?gampang masa pely boy seperti Aksa gak tau cara menaklukkan gadis cantik itu sih"tanya laura sedikit menggoda Aksa .
"Dia berbeda Laura ,gue rasa dia bukan tipe gadis yang bisa di gombal dan langsung jatuh cinta ,dia berbeda membuat diri ku jatuh cinta sampai bingung bagaimana cara menaklukkan nya "sahut Aksa
"Uhh bagaimana jika pikirkan dulu sendiri dan cari tau gitu dari temen Aksa gitu ,oh ya Laura pergi dulu ada hal yang harus Laura urus "ujar Laura
"Baiklah bae Laura "ujar Aksa
Laura pergi meninggalkan Aksa sendiri di taman ,dia tidak bisa melihat Aksa terlalu lama terlalu sesak di hati nya .
"Pergi lah rasa ini ,rasa yang tak seharusnya datang pergi "batin Laura
Laura pergi menuju perpustakaan untuk menenangkan diri nya ,sambil membaca buku yang kemarin dia sempat pinjam , berhubungan sekarang guru guru sedang rapat karena perlombaan maka dari itu semua murid tidak belajar hari ini.
< _____________>
Aksa sedang duduk sendiri di taman sedang memikirkan bagaimana cara nya diri nya untuk mendekati zelin ,zelin dan teman teman ya sudah pergi dari taman entah kemana .
KAMU SEDANG MEMBACA
Detik Laura
Teen Fiction"di setiap pertemuan pasti ada sebuah perpisahan" Detik Laura Laura kenanga gadis yang selalu ,menyebar senyum nya kepada siapa pun ,selalu menyembunyikan rasa sakit yang dia hadapi ,dunia nya hancur berantakan ,namun dia pura pura tersenyum untuk...