"hal yang paling indah adalah saat kita bersama orang yang kita cintai "
Pagi pun sudah tiba matahari sudah naik ke atas langit menggantikan bulan di malam hari ,Laura baru saja keluar dari kamar nya ,setelah mengambil tas yang akan dia bawa ke sekolah .
Laura berjalan menuruni satu persatu anak tangga berjalan menuju arah ruang tamu melihat lintang yang sudah ingin berangkat ke sekolah .
Laura berjalan mendekat ke arah ibu nya Laras yang sedang mengelus rambut lintang dengan kasih sayang .
"Mama "ujar Laura dengan nada pelan agak takut jika ibu nya malah akan memarahi nya saat diri nya muncul di depan ibu nya , walaupun sering di marahi atau di perlakukan tidak adil .Laura tetap menyayangi ibu nya ,karena ibu nya adalah orang yang satu satu nya dia punya di dunia ini .
Laras menengok ke arah samping kiri , melirik Laura sebentar setelah itu menatap lintang kembali yang tengah menatap mereka berdua .
"Mau apa lagi kamu ?"tanya Laras dengan nada ketus ,kentara sekali jika diri nya tidak suka jika Laura muncul di hadapan nya .
"Mama sepeda Laura kan rusak "ujar Laura pelan ,Laras melirik ke arah Laura saat mendengar apa yang di katakan Laura prihal sepeda nya yang rusak .
"Mau apa ?juga sepeda itu sepeda bekas yang memang pantas jika sudah rusak sepeda lama yang memang tidak di gunakan kembali "ujar Laras dengan nada yang penuh penekanan di setiap kalimat yang di Utara kan.
Laura yang mendengar itu hanya bisa diam sambil tersenyum manis menatap wajah ibu nya yang sedang menatap nya dengan tatapan ke bencian,Laura juga tidak tau sebenci apa ibu kandung nya membenci nya ,entah dia tak mengerti apa kesalahan nya sebenarnya sampai di benci seperti ini , walaupun dengan usaha keras tetap saja ibu nya membenci diri nya .
"Bukan ma ,itu bukan barang bekas tapi itu barang yang di kasih Mama saat Laura ulang tahun ,gak papa bekas ma setidak nya Mama ingat ulang tahun Laura kan "ujar Laura lembut dengan senyuman manis di wajah nya selalu seperti itu selalu pura pura di saat hati nya sedang tidak baik baik saja .
KAMU SEDANG MEMBACA
Detik Laura
Teen Fiction"di setiap pertemuan pasti ada sebuah perpisahan" Detik Laura Laura kenanga gadis yang selalu ,menyebar senyum nya kepada siapa pun ,selalu menyembunyikan rasa sakit yang dia hadapi ,dunia nya hancur berantakan ,namun dia pura pura tersenyum untuk...