"tersenyumlah , tutup luka di hati mu
Supaya semua orang tidak tau apa yang kamu rasa "Laura , mengeluarkan buku dan alat tulis nya di letakan di atas meja ,tak berapa lama masuklah guru yang akan mengajar di jam pelajaran pertama .
"Selamat pagi semua, bagaimana hari ini apa kalian siap untuk menerima materi baru yang akan bapak ajarkan ?"ujar pak ragas guru IPA yang mengajar di jam pertama .
"Siap pak "
"Baiklah tugas yang kemarin bapak kasih sudah semua kerjakan ?jika sudah kumpulkan di atas meja bapak sekarang nanti akan bapak periksa setelah memberikan materi ini "
"Baikpak "
"Ketua kelas saja yang mengambil nya , biar tidak ribut "
Laura pun meletakkan buku tugas nya di atas meja supaya nanti bisa di ambil ,mata nya fokus ke depan mencatat rumus yang di berikan oleh pak ragas .
"Mana tugas mu "ujar Evan ketua kelas ,Laura menengok dan mengambil buku tugas nya memberikan nya ke pada Evan .
"Ini Evan ,makasih "ujar Laura
"Gak usah sok akrab lu jijik gue "jawab Evan dengan nada ketus ,Laura menunduk pandangan nya lebih memilih melanjutkan menulis rumus ,dari pada diri nya harus mendengarkan hinaan dari Evan .
Tring
Bel istirahat berbunyi ,pak ragas sudah pergi lebih awal sebelum bel karena mendapat berita jika istri nya sedang melahirkan anak pertama mereka ,Laura sedang merapikan bukunya , memasukan ke dalam tas .
"Aku ke perpustakaan dulu ah ,mau baca buku di sana "ujar Laura berdiri dari bangku nya berjalan keluar ,untuk tidak ada siapa pun yang menggangu nya di kelas tadi setidaknya dia merasa aman sebentar .
Laura berjalan menyusuri koridor ingin pergi ke kamar mandi sebelum ,ia pergi ke perpustakaan di sepanjang koridor sekolah semua siswi selalu membicarakan siswa pindahan baru .
"Lo tau gak ada murid baru ,ganteng banget tau ,tapi dia di kelas IPA 3 jadi gak bisa ngeliat dia setiap hari deh "
"Yang benar ,sayang sekali gue IPA 2 coba aja IPA 3 tiap hari gue bisa ngeliat pemandangan yang mencuci mata kan "
"Dia itu ganteng trus dingin banget ,jarang ngomong tadi di kelas ,tau gue ajak ngomong di cuekin sama dia ,sial malah ganteng banget "
"Nama nya siapa ?"
"Regaya Aksa pramana , pangilan nya Aksa "
KAMU SEDANG MEMBACA
Detik Laura
Teen Fiction"di setiap pertemuan pasti ada sebuah perpisahan" Detik Laura Laura kenanga gadis yang selalu ,menyebar senyum nya kepada siapa pun ,selalu menyembunyikan rasa sakit yang dia hadapi ,dunia nya hancur berantakan ,namun dia pura pura tersenyum untuk...