"pelangi selalu saja datang saat hujan
Namun hanya sebentar , setelah itu akan hilang tanpa jejak"
~laura kenanga 2022~.
.
.
.
.
.
.
Laura menatap sepeda nya ,yang tergeletak di bawah dengan ke adaan hancur ,dia bingung harus melakukan apa sekarang ."Bagaimana ini ?pasti mama bakalan marah,nanti Laura kasih tau saja yang sebenar nya semoga mama percaya sama Laura "ujar Laura pelan .
Tin tin
Laura terkejut mendengar suara motor yang berada di samping nya ,Laura menengok menatap siapa yang mengejutkan nya ,Laura yang melihat di sana Aksa langsung menundukkan ,dia malu selalu saja Aksa datang di saat seperti ini ,membuat Laura malu sekaligus tidak enak terhadap Aksa .
"Laura sepeda Lo kenapa itu ?"tanya Aksa ,turun dari motor berjalan ke arah Laura yang sedang memegang sepeda nya yang rusak .
"Hum itu entah Laura gak tau ,tadi Laura kesini sudah rusak seperti ini "ujar Laura berbohong dia tau lintang yang merusak nya ,namun Laura tidak ingin memberitahu Aksa tentang ini ,takut Aksa malah memperbesar masalah nanti .
Aksa hanya mengangguk
"Lebih baik ,Lo pulang sama gue sepeda Lo buang saja ,juga gak bisa di perbaiki Laura "ujar Aksa ,Laura yang mendengar apa yang di katakan Aksa hanya terdiam .
"Aksa ini barang yang paling berharga buat Laura ,karena ini di kasih sama mama saat umur Laura 16 tahun ini udah satu tahun sama Laura ,barang yang Laura jaga tapi malah rusak "ujar Laura menunduk dengan nada suara yang agak gemetar ,namun di tahan oleh Laura ,tak ingin menangis di depan Aksa yang berdiri di hadapan nya saat ini .
Aksa mengangkat tangan nya mengelus rambut Laura .Laura yang merasa elusan di atas rambut nya ,menutup mata nya merasa kan deyutan di dada nya .
"Laura gue tau ,perasaan Lo pasti sedih kan ,tapi sepeda nya udah rusak Laura nanti Lo minta maaf sama mama Lo ,pasti dia ngerti kok "ujar Aksa
"Aksa kamu gak tau apa yang akan nanti nya terjadi ,Laura harap ,mama bakalan mengerti semua yang Laura katakan nanti nya "batin Laura .
Laura mengangguk ,dia tak ingin banyak bicara ,dan dirinya sedang berusaha untuk menahan sesak di dada nya saat ini .
"Ayo pulang gue anter "ujar Aksa
"Maksi ya Aksa "
"Gak usah maksi ,Lo kan sekarang teman gue ,jadi udah sepantasnya gue bantu Lo dalam ke adaan apa Apun ,ayo ikut gue "ujar Aksa menarik tangan Laura menuju ke arah motor nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Detik Laura
Teen Fiction"di setiap pertemuan pasti ada sebuah perpisahan" Detik Laura Laura kenanga gadis yang selalu ,menyebar senyum nya kepada siapa pun ,selalu menyembunyikan rasa sakit yang dia hadapi ,dunia nya hancur berantakan ,namun dia pura pura tersenyum untuk...