Detik laura

14 0 0
                                    

Laura dan Aksa berjalan berdua,menuju ke arah parkiran laura sebenarnya tidak enak kenapa tiba tiba Zelin begitu saja pergi tanpa mengabari mereka bertiga yang menunggu nya di lapangan basket tadi  ,namun malah tiba tiba pergi begitu saja dengan C...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Laura dan Aksa berjalan berdua,menuju ke arah parkiran laura sebenarnya tidak enak kenapa tiba tiba Zelin begitu saja pergi tanpa mengabari mereka bertiga yang menunggu nya di lapangan basket tadi  ,namun malah tiba tiba pergi begitu saja dengan Chet Aksa dengan alasan ada kepentingan pribadi apa benar kepentingan pribadi apa tidak laura tidak tau .

Dia juga tidak bisa menuduh jika Zelin sedang marah pada nya ,karena diri nya terlalu dekat dengan Aksa ,laura berasa seperti serba salah di dalam hubungan seperti ini di satu sisi dia tidak enak dengan Aksa di satu sisi lagi dia tidak enak kepada Zelin .

Laura menjadi bingung sendiri ,namun dia merasa senang jika dia punya waktu untuk pergi bersama Aksa nanti malam untuk m rayakan malam pergantian tahun .

Aksa yang berjalan di depan laura merasa aneh dan memutar tubuh nya melihat laura yang berjalan lambat seperti sedang berfikir sesuatu membuat Aksa malah menggeleng kan kepala nya menatap tingkah laku laura .

"Laura ngapain Lo di sana cepet sini ,nanti malah ke sambet setan Lo di sana malah bengong di sana Lo"ujar Aksa  ,membuat Aksa yang tadi terbenam dalam pikiran nya sendiri melirik ke arah Aksa sebentar yang sedang berdiri di depan nya tepat di samping parkiran motor milik Aksa .

"Gak papa kok ,laura gak mikir apa apa "ujar laura sambil jalan menuju ke arah Aksa yang berada di samping motor ninja milik nya .

"Beneran gak mikir apa apa ,kok muka Lo pucat?Lo sakit?"tanya Aska menempel kan tangan kanan nya di kening laura membuat laura terkejut nam mengangkat kepala nya ,lalu laura menatap mata Aksa yang memancarkan keindahan membuat nya kembali lagi tenggelam di dalam nya .

Aksa yang sedang memeriksa suhu tubuh Aksa menggeleng kan kepala nya berkata "Lo gak sakit ,gak panas juga ,namun kenapa pucet banget ini muka apa mau makan ?kita makan dulu ya "ujar Aksa sambil mengelus rambut hitam  milik laura .

"Laura gak laper kok "ujar laura menatap Aksa sambil menjauhkan tangan Aksa dari kening nya takut jika ada yang melihat nya ,malah mengira yang tidak tidak tentang diri nya .

Kruk kruk ,Aksa yang terkekeh mendengar suara perut laura ,membuat laura wajah nya seketika memerah sangat malu kenapa perut nya tidak bisa di ajak kompromi di waktu seperti ini .

"Lo laper kan ?udah jangan malu-malu gitu kek siapa aja Lo gue sahabat Lo jadi gak usah malu Malu gitu ,yuk makan nantik gue dek yang bayarin sesuai janji gue saat gue udah jadian sama Zelin gue bakalan traktir Lo seharian "ujar Aksa

"Hum gak ngerokok kan ?"tanya laura agak tidak enak namun perut nya sekarang sangat lapar tadi pagi dia sarapan sangat sedikit karena takut telat untuk menuju ke sekolah melihat penampilan Aksa dan Angga .

"Gak kok ,cepet naik nanti gue tinggal"ujar Aksa dengan nada bercanda ,laura mengangguk dan langsung naik di atas motor milik Aksa dan memegang pinggang Aksa seperti biasa .

Aksa yang melihat jika laura sudah duduk langsung saja menghidupkan motor nya dan mulai melakukan motor milik nya keluar dari gerbang sekolah dengan kecepatan sedang .

Tanpa mereka tahu jika sedari ada yang menatap ke sekarang mereka berdua dengan penuh kesal ,Zelin melihat bagaimana sikap Aksa dengan laura sangat pengertian membuat nya sangat cemburu dia tau jika mereka sahabat sebelum ada diri nya namun mereka seperti bukan hanya sebatas sahabat Zelin merasa jika laura menyukai Aksa hanya dari tatapan nya saja yang sangat berbeda .

Membuat Zelin mengepal kan tangan nya marah menatap punggung laura yang duduk di belakang Aksa .

"Gue gak bakalan kasih Lo celah untuk ngerusak hubungan gue laura !gue kira Lo baik tapi Lo pelakor menjijikan pantas Lo di bully satu sekolah karena sikap Lo seperti ini awes aja gue bakalan buat perhitungan  besok "ujar Zelin marah .

Aksa dan laura sudah berhenti di warung pinggir jalan ,laura turun dari motor Aksa mengikuti kemana Aksa ingin pergi untuk mencari makan .

"Aksa yakin mau makan di sini?"tanya laura

"Kenapa gak yakin ?"jawab Aska

"Kamu kan anak orang kaya mana mungkin makan di tempat seperti ini "

"Mau kaya atau miskin itu tidak ada artinya buat gue bukan gue yang kaya tapi orang tua gue ,gue cuma kena himbas nya saja ,tapi gue lebih suka makan di mana aja mau pinggir jalan cafe atau restoran berkelas asal bersih dan rapi itu aja "ujar Aksa ,membuat laura tersenyum menatap Aksa Walaupun diri nya sangat kaya namun dia juga sangat sederhana .

"Bener banget Aksa terkadang jika seseorang sudah berada di atas pasti menganggap semua yang ada di bawah nya tidak penting atau tidak berguna bukan ?"

"Ya mereka lupa jika mereka sukses juga pernah berada di bawah gak banyak dan tidak sedikit juga entah gue juga gak tau ,lebih baik makan saja dulu "ujar Aska duduk di salah satu kursi dari plastik .

Laura juga ikut duduk di depan  Aksa sedang bingung memilih menu apa yang akan dia pesan sekarang .

"Mau makan apa ?"tanya Aksa

"Bakso pedes sama jus ape aja deh "jawab laura semangat dia sangat ingin memakan  bakso sekarang karena musim juga sangat dingin untung saja ada yang jual bakso di sini.

Aksa yang melihat wajah laura sangat lucu karena ingin memakan makanan yang dia ingin kan walaupun sangat sederhana namun laura benar benar sangat senang apa kebahagiaan itu sangat lah sederhana bagi diri nya pikir Aksa .

"Boleh kalau begitu gue makan soto ayam kek nya enak ni dingin dingin "ujar Aksa yang sangat doyan dengan makanan yang berkuah seperti soto atau sup dan lain lain .

"Sini aku yang pesenin "ujar laura

"Gak usah duduk aja  biar gue yang pesenin"ujar Aksa ,laura mengangguk langsung duduk kembali di kursi yang sempat dia duduki .

Tak lama Aska tiba dengan dua mangkuk satu baso satu soto dan dua jus apel  lalu menaruh nya di atas meja .

"Yuk makan ,oh ya nanti ingat gue kerumah lu jam 7 malam jangan lupa siap siap miskin kita bakalan ke tempat yang jauh "ujar Aksa

Laura yang sedari tadi asik makan mengangguk senang dan melanjutkan acara makan nya yang tertunda membuat Aksa terkekeh karena sikat laura yang sangat manis terhadap diri nya dan Aksa hanya menganggap laura hanya teman , namun entah dengan laura dia malah jatuh cinta dengan Aksa Walaupun Aksa tidak tau .

Laura yang sedari tadi asik makan mengangguk senang dan melanjutkan acara makan nya yang tertunda membuat Aksa terkekeh karena sikat laura yang sangat manis terhadap diri nya dan Aksa hanya menganggap laura hanya teman , namun entah dengan laura d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa untuk follow dan vote ya semua sampai jumpa lain waktu .

Siapa yang dukung laura ?

Dan siapa yang dukung Zelin ?

Comment ya semua

Detik Laura Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang