33. Ilalang cemburu?

657 17 2
                                    

Jangan lupa VOTE DAN KOMEN!

Selamat membaca!!






Ilalang POV

"Ra cepetan dong!" Ucap gue setengah berteriak, dari tadi nunggu Erika tapi orangnya gak nongol-nongol ntah apa dah yang sedang dia lakuin.

"Chandra lihat ini udah siang, kamu tau kan sekarang hari Senin ka..."

"Iya! Yaampun bawel banget sih punya lakik" sahut Erika berjalan tergopoh-gopoh kearah gue

"Lagian kamu dandannya lama banget kayak mau ke acara dangdutan"

Gue lihat mata Erika membola, tangannya berhasil mencubit perut gue yang membuat gue menjerit kesakitan.

"Apaan sih sakit!"

"Penampilan aku udah cute kayak gini masa dibilang mau dangdutan sih!" Ujar Erika marah

Yaampun kalau gue liat wajah Erika lagi marah, bawaan nya pengin banget deh gue bawa ke kemar terus kunciin pintunya.

_____

Bel masuk berbunyi, tandanya upacara akan segera dimulai. Gue dkk berjalan menuju lapangan, walaupun males banget baris nyampe 1 jam tapi ya bagaimana lagi? Gini-gini juga gue mah anak teladan, ya gak?

Seketika gue ingat akan satu hal. Gue dan Erika belum sempat sarapan waktu berangkat, ya karena gue kesiangan jadi gak ada waktu buat nyiapin ini itu. Dan berakhir memilih langsung berangkat saja tanpa mengisi perut terlebih dahulu.

Mana cacing diperut gue udah teriak-teriak minta diisi. Niatnya gue mau bolos tapi, keburu ada Erika yang menghadang jalan gue, Erika mendumel kala melihat gue berjalan menuju kantin, ia melarangnya dan menyuruh gue kembali ke lapangan. Mau tak mau gue pun langsung berjalan lagi menuju lapangan upacara.

20 menit kemudian

"Anjing lama banget, gue kepanasan nih" gerutu Kiki yang berada didepan gue. Posisi kita sekarang ialah Fahri berbaris kesatu, Kiki berbaris kedua, gue ketiga dan terakhir Filio.

Kita baris menyesuaikan tinggi badan, ya karena si Fahri punya badan pendek, tapi gak pendek-pendek amat sih cuman nyampe hidung aja kalau dibandingin sama gue, terpaksalah dia baris barisan paling awal.

Sedang asik melamun tiba-tiba gue dikagetkan oleh kericuhan siswa-siswi. Merasa penasaran akhirnya gue bertanya ke temen cewek sekelas yang berada di samping gue.

"Ada apa sih?" Tanya gue kepo

"Itu loh ada yang pingsan" ujar Vina temen sekelas gue

Dan gue pun hanya ber oh ria

"Anjing cewek Lo tuh yang pingsan" ujar Fahri mencolek tangan gue

"Shit" sontak gue pun kaget dan panik langsung aja gue menyusul ke barisan Erika

Tapi,

Langkah gue berhenti ketika Erika diangkat oleh seorang laki-laki. Keadaan hati gue sekarang sedang tidak baik guys, rasanya mata gue panas dan hati gue pun ikut memanas menyaksikan ini semua.

Gue kembali berjalan ke barisan kelas gue dengan memasang wajah ditekuk.

"Ngapa Lo?" Tanya Filio

"Gue tau nih bau-baunya sih ada orang yang lagi cemburu" ucap kiki meledek gue

Tangan gue terkepal, siapa dia? Berani-beraninya nyentuh milik gue. Gue gak akan rela milik gue disentuh sama siapapun! Kalau pun ada yang nyentuh, dia akan habis ditangan gue. Camkan itu!

Upacara pun telah selesai gue and the geng berjalan menuju kantin, gakpapa lah satu hari bolos toh gue gak mood buat belajar setelah liat kejadian tadi.

ILALANG (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang