53. Pisah?

543 12 2
                                    

Jangan lupa VOTE DAN KOMEN!

Maaf kalau ada typo.

Selamat membaca!!







Pagi ini Ilalang dan kawan-kawan sudah bersiap-siap untuk mencari Erika. Mereka sengaja membolos sekolah karena perintah dari Ilalang.

"Kita mau mulai nyari dimana?" Tanya Filio memulai pembicaraan

Ilalang menggelengkan kepala nya sambil tertunduk.

"Lah? Lo yang nyuruh lo juga yang gak tau mau kemana" lirih Kiki menatap wajah Ilalang

"Gue gak tau! Kalaupun gue tau pasti gue gak bakal minta bantuan lo semua!" Cecar Ilalang setengah membentak.

Langsung saja Fahri menyinggung tangan Kiki dan menatap nya tajam, Kiki hanya bisa menampakan giginya yang rapi.

"Yaudah, mending sekarang kita mulai cari Erika" ajak Fahri berdiri dari duduk nya berjalan menuju motor sport Milik nya.

Mereka semua menaiki motor supaya bisa berpencar mencari Erika, kalau mereka pakai mobil pasti akan membutuhkan waktu lama untuk menemukan Erika. Lebih baiknya mereka membawa motor sendiri-sendiri.

Ilalang dan yang lain pun beranjak dari duduk lalu menaiki moto nya masing-masing. Perlahan motor mereka melaju dengan kecepatan sedang.

Ditengah perjalanan Ilalang sempat melihat seseorang yang sangat ia kenali, sontak ia langsung mengerem motor nya. Ilalang turun dari motor berjalan menghampiri orang yang dilihatnya.

Teman-temannya mengerutkan kening heran melihat Ilalang tiba-tiba berhenti di tengah jalan, Fahri dkk ikut menghampiri Ilalang.

"Sha?" Kata Ilalang

Orang itu membalikan badannya menghadap Ilalang.

"Ilalang? Lo ngapain disini?" Tanya orang itu yang tak lain adalah Salsha

"Lo belum pergi?" Tanya Ilalang mengalihkan pembicaraan

"Em itu gue lagi nu—"

"Ilalang cukup! Tujuan kita mau nyari istri lo, bukan buat ketemu sama cewek sampah kayak dia!" Bentak Fahri tak habis pikir dengan Ilalang. Kemarin saja lemah karena tidak bisa menemukan Erika, tapi lihat? Baru saja lihat mantan udah berubah menjadi ceria seakan-akan melupakan istri nya yang tengah hilang.

Bugh

Satu pukulan mendarat dirahang Fahri, sontak membuat Kiki dan Filio membulatkan matanya lebar.

"Berhenti lo nyebut Salsha cewek sampah anjing!" Sarkas Ilalang menarik kerah baju Fahri

Bugh

Giliran Fahri yang membogem Ilalang dengan sangat keras, sehingga pelipis bibir Ilalang mengeluarkan darah segar.

"Mikir bro! Istri lo lagi hilang dan disini lo malah nemuin cewek kayak dia yang udah nyakitin lo!" Cecar Fahri menahan emosinya, sedang kan Kiki dan Filio mencekal tangan Ilalang agar tidak kembali memukul Fahri.

"Hah? Erika hilang?" Ucap Salsha memasang wajah kaget nya

"Gak usah sok peduli lo! Pasti lo seneng kan Erika hilang? Dengan begitu lo bisa rebut lagi Ilalang" bentak Fahri menunjuk Salsha dengan jari telunjuknya

Saat Ilalang siap untuk memukul lagi wajah Fahri, dengan cepat Filio menarik tangan Ilalang. "Sadar lang! Fahri itu temen lo!" Lerai Filio menatap dalam mata Ilalang.

Ilalang menetralkan nafasnya yang masih memburu menahan emosi, Ilalang menghempaskan tangan Filio yang sedari tadi mencekal tangan nya. Dilihat Ilalang sudah membaik, kiki mengajaknya untuk melanjutkan mencari Erika.

ILALANG (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang