43. Ancaman

346 16 0
                                    

Hallo guys, gimana nih kabarnya?
Udah 2022 aja ya nih.

Mau ngucapin apa buat Ilalang sama Erika?

Sama aku mau ngucapin sesuatu gak?

Kalau aku mah mau ngucapin sesuatu buat kalian. Semoga kalian selalu sehat, diberikan rezeki yang lancar ya:*

Oke lanjut cerita

Selamat membaca!!




***

~Takut melangkah itu biasa...
Jangan biarkan ketakutan menghentikan langkah.~


Seperti biasanya pagi ini Ilalang dan Erika sudah bersiap untuk pergi ke sekolah, tidak lupa untuk sarapan terlebih dahulu. Hari ini Erika menyiapkan makanan kesukaan Ilalang dengan banyak, hal itu membuat Ilalang bersemangat 45 untuk sarapan pagi.

Setelah selesai dengan ritual sarapan, mereka berdua bergegas pergi sekolah dengan menaiki motor sport kesayangan Ilalang.

Setibanya di sekolah Erika berpamitan memasuki kelasnya, tidak diantar Ilalang kali ini, karena Ilalang juga ada keperluan dengan para sahabatnya.

"Hai" sapa Erika kepada sahabatnya

"Wih bumil baru datang nih" ujar Andrea

"Bumil apaan?" Tanya polos Fiona

"Katro banget Lo! Bumil itu singkatan dari Ibu hamil" jelas Andrea merotasikan matanya

"Oh kirain apa"

Erika mendudukan tubuhnya di sebelah Andrea, hari ini ia sangat-sangat malas beraktifitas, ingin terus-menerus rebahan sambil ngemil makanan dirumahnya.

Tring

Suara notifikasi pesan mengganggunya, dengan cepat Erika melihat siapa yang sudah mengirim pesan kepadanya sepagi ini.

+628166....
Hai gadis cantik. Ups lupa, udah bukan gadis lagi ya hehe

Erika menautkan kedua alisnya heran membaca pesan tersebut, dari siapa ini? Pikirnya

ErikaRa_
Maaf siapa ya?

+628166...
Gak perlu tau siapa gue!
Lo gak mau kan rahasia Lo terbongkar?

ErikaRa_
Rahasia?

+628166...
Rahasia kalau Lo lagi hamil

Deg

Jari-jemari Erika bergetar saat membaca pesan terakhir dari orang itu.

'Siapa dia? Kok ngirim pesan kayak ginian?' batin Erika tak tenang

+628166...
Jauhin Ilalang, kalau bisa minta cerai sama dia kalau mau rahasia Lo aman!

Lagi-lagi Erika terkejut membaca pesan dari orang misterius itu. Dengan cepat Erika mematikan ponselnya, orang misterius yang mengirim pesan padanya terus menghantui pikiran Erika. Bagaimana jika statusnya dibongkar oleh orang itu? Tidak masalah sih toh Erika adalah anak dari pemilik sekolah ini. Pikirnya.

"Erika! Kenapa bengong?"

Erika terkejut saat ada yang menepuk pundaknya. "Ah iya kalian ngomong apa?" Tanya Erika kikuk

"Tadi aku tanya kenapa kamu bengong?" Ulang Fiona sedangkan Andrea ia hanya mengerutkan keningnya heran dengan tingkah Erika.

Dilain tempat Ilalang dkk sedang berada di rooftop sekolah, hari ini mereka akan membolos lagi. Bel masuk sudah berbunyi namun mereka masih berada di rooftop.

ILALANG (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang