34. Bar

716 14 0
                                    

Hallo guys, gimana kabar kalian?
Semoga kalian selalu sehat ya.

Udah mau tahun baru lagi ya?

Kalian mau pada kemana tahun baruannya? Kalau aku sih diem Bae dirumah.

Tapi kalau aku seterah si doi aja sih, kalau diajak keluar ya hayuk gaskeun, kalau enggak ya gak papa stay at home saja:).

Yaudah lanjut cerita.

Jangan lupa VOTE DAN KOMEN YA!!

Author POV

Terlihat seorang pemuda sedang duduk bersama antek-anteknya di sebuah warung. Siapa lagi kalau bukan Ilalang and the geng, mereka memilih membolos diluar saja, dalang dari semuanya ialah Ilalang. Katanya sih di sekolah panas banget, dari pada sakit ati mending happy-happy bersama kawan bobroknya. Ya gak?

Tidak lupa sebatang rokok ditangannya, Ilalang adalah tipe laki-laki perokok aktif, tidak dihadapan Erika dan keluarga. Sebab Ilalang tahu jika kedua orang tuanya mengetahui bahwa dirinya merokok, siap-siap saja uang jajan bakal jadi incaran mereka. Sedangkan sekarang dia sudah mempunyai istri? Ilalang juga berpikir dan tidak ingin membahayakan istrinya, kalian tahu sendiri kan bahwa sangat besar bahayanya bagi perokok pasif daripada perokok aktif.

"Bar gak?" Ujar Kiki berusaha mengajak teman-temannya

"Kuy" sahut Fahri

"Gue gak ikut" timpal Filio

Wajah Kiki berubah menjadi datar, apa-apaan Filio. Kiki hanya sekedar bersenang-senang saja, tidak akan macam-macam pula disana. Walaupun mereka termasuk pemuda teladan di sekolah, tapi jangan lupakan mereka juga sering sekali-kali berkunjung ketempat kotor itu, hanya sekedar berkumpul dan bersenang-senang saja.

"Kalau Lo Lang?" Tanya Fahri

"Hm" balasnya cuek

"Ayolah yo, cuman bentar aja kali! Alim banget Lo jadi orang" imbuh Kiki menoyor kepala Filio

"Yaudah, tapi gak macem-macem kan?" Tanya Filio mengangkat sebelah alisnya

Bugh

"Lo kira gue ini laki-laki bejat apa?!"

Filio hanya meringis kesakitan mendapati pukulan dibahunya oleh Kiki. Dengan segela bujukan akhirnya Filio menyetujuinya. Mereka langsung saja bergerak menuju bar.

_____

Sesampainya di bar, Ilalang dkk langsung memasukinya. Banyak sekali wanita-wanita penggoda disana, celana setengah jengkal, baju yang kekurangan bahan membuat Ilalang bergidik jijik melihatnya.

Mereka duduk disalah satu sofa yang terdapat disana. Lama tidak berjumpa dengan tempat ini lagi, membuat Ilalang merasa ingin melampiaskan segala amarahnya disini. Ilalang menyuruh Fahri memesankan minuman Vodka.

Datanglah Fahri dengan 2 botol Vodka ditangannya. Mereka langsung menuangkannya kedalam gelas masing-masing, lalu dengan cepat mereka menguknya. Tidak dengan Filio, ia tidak pernah meminum minimum itu, bersentuhan pun dirinya tak pernah.

"Ayolah yo, coba dulu. Nikmat nih" ujar Kiki diangguki Fahri

"Gak! Gue takut!" Bantah Filio

"Babi! Lo itu lakik, ngapain takut sama minuman kek ginian?" Ujar Kiki disertai tawanya

ILALANG (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang