5/

89 10 0
                                    

Divote juga jangan dibaca doang

.
.
.

Baiknya dibaca waktu malam pergantian tahun ya HAHA,pukul 00.00 WIB,WITA,WIT

spesial untuk new year

.
.
.

Hal yg identik dengan tahun baru?

.
.
.

Senyummu eak

Mila duduk sambil menyesap chocolate chaud yg dibuatkan oleh Iyem,hampir tengah malam namun belum ada tanda-tanda dirinya akan mendapatkan ucapan happy new year.

Mila menghela napas kasar,tak henti-hentinya Mila melihat jam tangan kecil yg melingkar dipergelangan tangannya,satu menit sekali gadis itu memeriksa,hanya sekedar untuk mengetahui sudah jam berapa sekarang.

11.45

Kurang lebih 5 menit lagi tengah malam akan tiba,dan malam pergantian tahun juga,ah Mila berharap akan ada keajaiban dimalam pergantian tahun kali ini.

Tok,tok,tok

Ketukan pintu diikuti suara pria yg menyapa masuk kedalam telinga Mila.

"Nona,apakah anda bisa membuka pintunya?"Andrea berucap dengan suara tegasnya,Mila hanya melirik pintu bercat putih itu nanar.

"Ada apa Andrea,apakah papi saya memerintahkan kamu untuk melakukan sesuatu yg melibatkan saya?"tanya Mila tak berniat untuk membuka pintu.

"Tidak,hanya saja saya ingin menemui anda"ujar Andrea dibalik pintu.

Mila mengerutkan keningnya.

"Buka saja,saya tidak mengunci pintu"putus Mila akhirnya dan tanpa menunggu lama,Mila sudah mendapati Andrea yg berdiri diambang pintu.

"Masuk"

"Ada apa?tidak biasanya kamu melakukan hal ini"tanya Mila,Andrea menggeleng.

Lenggang,keduanya tak berbicara sedikitpun.

"Ekhem"

"Nona bisakah anda menerima ajakan saya untuk menikmati malam pergantian tahun dengan menyalakan kembang api?"tanya Andrea terdengar sedikit ragu-ragu.

Mila tersenyum.

"Ajakan yg luar biasa,baik saya menerima ajakan dari kamu,dimana?dimana kita akan menyalakan kembang api?"tanya Mila.

Andrea berjalan diikuti oleh Mila dibelakangnya,kini 1 menit lagi malam pergantian tahun akan tiba,dan Mila sudah mendapati sebuah kembang api ditangannya.

"Wah saya tidak menyangka bahwa taman ini akan menjadi sangat indah,dari mana kamu belajar semua ini?"Mila melirik Andrea sekilas.

20

"Nona"

19

"Jika"

18

"Ada"

17

"Orang"

16

"Yang"

15

"Paling"

14

"Saya"

13

"Cintai"

12

TOXICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang