9

2K 153 4
                                    

Arsha dibawa ke kamar umi dan Abi nya, Syahla yang ada di kamar tersebut terkejut melihat Arsha di bopong.

"Abi ini Arsha kenapa? si Arsha gak mati kan, masa Syahla udah jadi janda aja bi."ucap Syahla panik.

"Jangan ngawur syah, Arsha cuma pingsan tadi abis ijab kabul" Syahla menghela nafas lega mendengar ucapan Raihan.

"Yaudah kamu jagain Arsha dulu, Abi sama umi mau menyambut para tamu undangan dulu."

"Iya mi."

Sudah 20 menit Arsha belum juga sadar Syahla yang tadinya duduk di sofa beranjak menuju ranjang.

"Gue dimana nih kok gelap" ucap Arsha yang masih memejamkan mata. Syahla menatap heran Arsha, ya iyalah gelap matanya aja gak dibuka ide cemerlang terlintas di otaknya.

"Kamu ada di alam kubur, man Rabbuka?"ucap Syahla dengan suara di bikin semenyeramkan mungkin.

"Huwaa umi Abi tolong." teriak Arsha. Syahla tertawa melihatnya.

"Udah deh sha bangun. Mata kamunya buka ya iyalah kalo ditutup mah gelap"ucap Syahla, Arsha membuka matanya.

"Huws gue kira gue udah mati."

"Nih minum dulu" ucap Syahla menyodorkan gelas berisi air Arsha meminumnya.

"Lemah banget sih ijab kabul doang pake pingsan segala" cibir Syahla dia ingin sekali tertawa tapi takut kualat.

"Gak usah ketawa lo, gue kalo gugup berlebihan emang suka pingsan Lo tau gak gila keren banget gue bisa ijab kabul ckckck padahal pas ngapalin gue belibet Mulu gara gara nama bapak Lo noh susah banget dah."

"Dih pake nyalahin nama Abah aku lagi, aku mau keluar aja bye" Syahla beranjak dari kasur untuk keluar dari kamar.

"Eh tunggu dulu" Arsha mencengkal tangan Syahla dia berdiri dan meletakkan tangan nya di dahi Syahla dan membaca doa.

"Kamu mau ruqiyah aku astagfirullah sha, aku gak kerasukan."

"Iya gue mau ruqiyah Lo biar setan nenek lampir Lo keluar. Gue mau baca doa yang kalo pengantin baru gitu Syahla" ucap Arsha mencubit gemas pipi Syahla. Syahla menepis tangan Arsha dari pipinya.

"Tapi Arsha... Megang nya jangan di dahi juga kali kesannya tuh kek mau ruqiyah orang, nih disini"ucap Syahla sambil meletakkan tangan Arsha di ubun ubunnya.

"Gue kira ubun ubun Lo pindah ke dahi." ucap Arsha Syahla hanya memutar bola malas.

Arsha pun mendoakan istrinya itu dengan penuh khidmat dan Syahla mengaminkan nya di dalam hati, walaupun mereka terpaksa menjalani pernikahan ini dan belum ada perasaan cinta, tetapi kalimat ijab kabul yang di ucapkan arsha sudah menggetarkan Arsy nya Allah SWT. Mereka telah membuat perjanjian dengan Allah. Dan semoga saja pernikahan ini tidak kandas di tengah jalan.

Setelah selesai, Arsha menyodorkan tangannya Syahla pun mencium punggung tangan Arsha detak jantung mereka sama sama berdebar kencang.

"Cium jangan?" tanya Arsha Syahla hanya diam tak menjawab dia bingung harus jawab apa.

"Jangan deh nanti Lo pingsan lagi." ucap Arsha dia yang nanya dia yang jawab

"Aku bukan kamu ya gitu aja pingsan."ucap Syahla tak terima

"Oh berarti Lo mau gue cium nih?"tanya Arsha, sedikit menggoda Arsha mendekatkan wajahnya saat sudah beberapa jengkal Syahla jongkok dan berakhir Arsha mencium angin

"Cium aja tuh angin" ucap Syahla dan berlalu pergi.

Ketika Syahla dan Arsha turun mereka menjadi pusat perhatian Syahla hanya menunduk malu.

Skenario Takdir (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang