Tiara Aruna NararyaWanita cantik yang hidup dengan kemegahan di tengah kota, wanita ini lahir dari keluarga Nararya, siapa yang tidak tau? Keluarga yang telah tersohor di penjuru negri, Ayahnya Seorang Tentara yang memiliki jabatan yang cukup strategis, seorang komandan dari detasemen pendidikan di Bandung berpangkat Mayor Jendral (bintang 2) lulusan Akademi Militer dan menyabet penghargaan Adhi Makayasa atau lulusan terbaik. ibunya Nyonya Nararya dengan nama gadis Trisha anak dari seorang tentara yang juga berjabatan mujur di satuan intelejen, tiara memanggilnya bunda. Bunda dan ayahnya bersatu pada sebuah perjodohan dari kakeknya, ya ayahnya bunda trisha.
Bukan hanya seorang tentara tentu, ayahnya memiliki banyak perusahaan yang diturunkan dari kakek tiara dari ayah, mewariskan PT. intelcom Nusantara sebuah perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi yang berpusatdi jakarta. Namun hal ini tidak menjadikan tiara seorang yang manja atau hiidup tanpa ada kesulitan, maklum lah didikan seorang tentara yang selalu menginginkan anaknya hidup mandiri. Tiara juga tidak keberatan sama sekali, sedari kecil ia sudah terbiasa hidup mandiri, ditinggal ayahnya yang bekerja atau dinas ke laur kota bahkan ke luar negri. Hal ini tidak lain juga mencotoh ibunya seorang istri dari prajurit yang memksanya harus tetap kuat dan tegar bila sang suami dinas jauh, atau bahkan harus siap dengan konsekuensi berpulangnya suami didalam peti mati. Ini sudah menjadi hal lumrah pada setiap istri prajurit apapun jabatannya.
Tiara merupakan lulusan terbaik dari Universteit of Belgium salah satu universitas ternama, ia lulus S2 dari jurusan Environmental health, hidup terbiasa mandiri dengan kehidupan yang jauh dari keluarga membuatnya lebih tangguh. Melihat lulus dengan gelar akademik yang sangat memuaskan bukan hanya akademik ternyata ia begitu aktif dan ramah dengan kaka ataupun teman angkatannya, membuat ia memiliki banyak relasi.
Salah satunya adalah Mba Dian, dia seperti kaka asuhnya sendiri setelah di UoB bermula pada tiara yang mau menjadi subject dalam membantu penelitian Mba dian hingga kini mereka sangat dekat. Mba dian yang memiliki salah satu Perusahaan Consultant di bidang Lingkungan dan K3 yang diwariskan oleh almarhum ayahnya, langsung hire tiara menjadi salah satu kepala tim khusus yang langsung dibawah Mba Dian selaku Dirut, sebuah tim pekerja yang langsung dibawah Dirut? Ya tentu saja klien yang di pegang oleh tim tiara bukan sembarangan umumnya perusahaan besar yang ingin mengingkatkan mutu, dan tentu tidak main main, bisa dibilang salah satu citra perusahaan CMI ini adalah tiara. Bahkan ia juga sebagai seorang penilai dan asesor dalam izin lingkungan suatu perusahaan, di umurnya yang masih sangat muda yaitu 24 tahun.
Tiara tergolong genius dan paket lengkap, anak seorang yang berpengaruh, public speakingnya mantap, idenya cemerlang, relasi dengan perusahaan bahkan asesor penilai Mutu perusahaan seperti ISO juga sangat banyak. Pekerjaannya yang sangat mumpuni membuat ia semakin maju. Terbukti dengan centang biru instagramnya, seorang Konsultan cantik dan tegas.
Tegas, bisa dibilang dara cantik ini. Dunia perusahaan ini tidak semuanya mulus, seperti contoh saat ia menilai suatu izin lingkungan perusahaan, ia akan sangat tegas tanpa mau di sogok demi kelancaran izin lingkungan, sogokannya? 1 milyar kawan kawan, tapi kalau ia menerima uang itu, bukahnkah ia begitu bodoh, merusak citra besarnya demi 1 milyar.
Namun, siapa sangka ia begitu rapuh.. rapuh dengan segala hal di masa lalunya, yang kini ia bertemu bahkan bersama dengan dia Nuca.
KAMU SEDANG MEMBACA
REKADAYA
Teen FictionKetika kebohongan yang kembali mencuat, ia seperti sebuah heroin.. mengikat dan membunuh. Namun cinta, ia memberi segalanya baik canda atau tangis. Tiara Aruna Nararya seorang wanita kuat, sangat independen, namun ada hal yang menjadi kelemahannya...