Kali ini rada panjang gapapa ya??
Boleh sambil dengerin lagu juga
By my side - Zack Tabudlo ft Tiara Andini
Selamat membaca!!!Perjalanan sampai di Plaza Indonesia nyatanya gak begitu mulus, ada macetnya dan bikin keduanya nyampe di PI malem. Tangan Tiara yang juga gak pernah dilepas dari genggaman Alvin yang super hangat, awalnya Tiara mikir apa mungkin Alvin lagi gak enak badan atau sumeng sampe tangannya anget gini, tapi setelah diinget inget tangan Alvin emang selalu hangat.
Tiara yang udah deket sama Alvin di Belgium udah tau banget Alvin ini orang cukup picky kalau masalah barang barang yang dia pakai. Tiara udah nyiapin diri dia kali ini barangkali harus ngelilingin beberapa toko karna spek kemeja yang Alvin mau gak ada stok lagi atau tinggal yang dipajang, atau malah dia harus rela betisnya segede singkong gara gara nemenin Alvin keliling Plaza Indonesia cuma buat nyari baju dia.
Alvin gak suka sama barang yang udah di pajang, dia selalu ingin stok baru. Karna kalau yang di pajang udah dipegang pegang orang. Alvin juga picky sama bahan dan kain yang dipakai buat dia, bahan kasar atau jahitan yang gak rapih bakalan bikin kerja dia jadi terhambat.
Gak Cuma itu Alvin juga Cuma mau kemeja dengan model simple minimalis tanpa ada aksen atau ornamen yang bikin kemeja itu keliatan rame. Alvin bakalan terang terangan buat nolak atau minta nyari baju di toko lain. Biasanya kalau Alvin sendiri bisa ngeliling mall sampai ber jam jam buat dapet baju sesuai keinginan dia.
Alvin juga saklek banget sama ukuran dari baju, dia hapal banget dan bisa ngerasain mana baju yang perfect saat digunakan mana yang pas produksi gak perfect. Alvin bakalan tau, meski itu hanya berbeda 0,1 Cm.
Itu yang kadang bikin Tiara ngerasa takut buat beliin apapun untuk Alvin, Hal yang bisa dilakuin sama Tiara kali ini adalah nunjukin toko toko yang mungkin Alvin suka dan yang udah pasti juga bahan nya lolos Qualified.
Tiara tipe pasangan yang bener bener mencoba buat mengerti pasangannya, Tiara bakalan nyari tau apa kesukaan pasangannya, apa yang dibutuhkannya, apa yang disukainya, dan tentu apa yang gak disukainnya. Tiara juga ngerasa harus ngelakuin ini ke Alvin, karna dia juga diperlakukan hal yang sama oleh Alvin.
"Aku tunggu sini? Mau nyari sendiri kan?" Ucap Tiara ngasih waktu buat Alvin nyari baju sesuai dengan kemauan dia.
"Nggak, Kamu tolong cariin buat aku ya?"
"Loh, eh..." Tiara yang sedikit kebingungan ngerasa ini bukan tabiatnya Alvin selama ia sama orang lain.
"Aku inginnya kamu yang nyariin, cariin ya?"
"Aku? Aku yang pilihin?" Ucap dia dan jari telunjuknya yang nunjuk kearah dirinya, rada gak percaya tapi mau gimana lagi, muka Alvin keliatan semangat banget buat dipilihin bajunya sama tiara.
"Oke"Kali ini rasanya lagi diuji sama dosen penguji, Tiara bener bener milihin baju dari berbagai sudut terlihat perfect untuk badan Alvin. Mulai dari bahan jahitan yang ada kancing sampai simetris baju juga dia cek satu persatu.
"Kalau yang ini mau gak?" Kemeja biru dongker dengan desain minimalis, selain Tiara yakin Alvin suka, dia juga suka tiap kali Alvin pake kemeja model kaya gini.
"Boleh, pilihin dua lagi ya ay" sempet sempetnya Alvin manggil Tiara Ay kalau dipanjangin jadi ayaaaang...
Tiara mulai bingung karena warna yang Alvin suka udah mulai gak ada. Kali ini, Tiara nekat jiwa raga buat milihin kemeja yang dia suka aja tanpa embel embel Alvin suka apa nggak, pokoknya yang penting bahan nyaman dan gak bikin Alvin alergi.
"Hemmm"
"Ini sama ini??" Tangan tiara keduanya menunjukan baju yang dipilih, yang satu kemeja dengan warna baby pink dan satunya kaos polo warna coklat muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
REKADAYA
Fiksi RemajaKetika kebohongan yang kembali mencuat, ia seperti sebuah heroin.. mengikat dan membunuh. Namun cinta, ia memberi segalanya baik canda atau tangis. Tiara Aruna Nararya seorang wanita kuat, sangat independen, namun ada hal yang menjadi kelemahannya...