"Morning, sunshine"
"My monday, please be nice"Pagi hari yang cukup membuatnya semangat walau hidung dan suaranya masih sengau dan langit mendung. Ya kali ini bukan lagi tentang liburan yang menyenangkan, melelahkan dan juga memusingkan, tapi tak apa jangan risau, Tiara kini terlihat sangat siap menghadapi berbagai pekerjaan yang menumpuk.
Wanita cantik pecinta hari senin, baginya bekerja akan menjadi sangat menyenangkan disetiap senin, Dengan catatan kalau tidak ada klien menyebalkan atau jajaran orang orang yang hanya bisa komentar tentang bagaimana kinerjanya di perusahaan konsultan CMI, salah satu Konsultan terbesar di Indonesia yang Perusahaan rekanan tersebar diberbagai negara.
Kini dara cantik yang sudah bersiap, memasuki SUV Audi Q3 1.4 TFSI cat putih dengan list silver di bagian depannya terlihat besar bagi tiara namun tidak mengapa kemewahan dan kenyamanan berkendara di kota besar menjadi daya tariknya, serta bagasinya yang dapat memuat banyak barang sangat memudahkan nya untuk berpergian.
Lokasi lokasi proyek yang sering ia datangi tidak pernah bisa ditebak kondisinya, maka ia akan memilih SUV ketimbang city car dengan ban kecil yang memungkinkan terjadinya slip di kondisi proyek berlumpur.
Mesin.. On
Music and Radio.. On
Selamat pagi listeners.. balik lagi sama gue di 98,7 Gen fm. Pagi yang cukup mendung buat jakarta tapi tetep semangat dong ya? hati hati yang lagi dijalan. Jangan sampe lemes gara gara belum disemangatin ayank karna yang lo butuh bukan cuma kasih sayang tapi juga uang. Buat nemenin pagi hari Lo, gue mau play lagu dulu biar semangat
Now Playing
Satu Kali- TulusLets go..!
Perjalanan hari ini lancar tanpa hambatan, langit nya kehitaman namun agak pudar dibeberapa lapang pandang terlihat berkabut, sepertinya akan hujan entah lah biasanya jalanan akan lebih macet jika Hujan entah drama banjir, pohon tumbang, baliho terbang dan berbagai berita yang memenuhi suara yang menemaninya pagi ini. Telinganya masih mendengar playlist lagu dari Radio yang sepertinya beberapa lagunya Relate sama suasana hati dia.
Mobilnya terparkir di Basement Gedung, tangannya menenteng si Cantik Hermes Birkin berwarna hitam serasi dengan Setelan Double-Breasted Fit Stripe Blazer dan Ryan-Fit Stripe Luxe Twill Pant bermotif garis biru-putih yang klasik namun menarik. Potongannya yang pas badan dan bergaris vertikal membuat tubuh Tiara terlihat lebih jenjang. Harga outfitnya jelas sangat matching untuk seorang Team Leader sekelas Tiara Aruna Nararya.
"Pagi Sani..."
"Pagi Mba Tiara.. cerah banget nih keliatannya"
"Ah bisa aja, Agenda hari ini email ke saya ya"
"Siap Mba Ti, Oh iya buat proyek yang di pangandaran berkasnya udah di email juga ya Mba"
"Oke, thanks ya San. Nih kopi biar sangar di pagi hari"
Tangannya menjulurkan segelas kopi untuk Sani, Sekertaris yang sudah bekerja selama setahun belakangan, atas banyaknya seleksi alam sekertaris Tiara tidak pernah ada yang bekerja lebih dari 2 bulan bersamanya, kecuali Sani.
Pekerjaan sebagai konsultan memaksa setiap pekerja untuk memiliki super power, sebanding dengan gaji bulanan nya. Namun, bagaimana jika budaya CMI yang kerja super Sat-set-sat-set disandingkan dengan Tiara yang punya skill Turbo dalam mengejar pekerjaannya. Kebanyakan pekerja yang ada di team nya mengalami seleksi alam. Resign!
Kaki jenjangnya kini melangkah menuju ruangannya, membuka sepatu tinggi haknya tujuh centi yang kadang kali membuatnya lelah, menyiapkan diri untuk kembali bekerja, sesekali melakukan selancar di dunia maya, baginya kursi sofa dua seat berjenis Lawson style di depan meja kerjanya akan menjadi tempat terenak untuk meluruskan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REKADAYA
Teen FictionKetika kebohongan yang kembali mencuat, ia seperti sebuah heroin.. mengikat dan membunuh. Namun cinta, ia memberi segalanya baik canda atau tangis. Tiara Aruna Nararya seorang wanita kuat, sangat independen, namun ada hal yang menjadi kelemahannya...