36. Rumor Baru

50 8 4
                                    

"Dilarang berharap karna sebagian harapan biasanya hoax, sebagian lagi mungkin aja legenda, kalau ada yang bener berarti Hoki" – Ziva si leader Geng Cuap Cuap

Hari ini karna lagi penerimaan direksi baru (cie elah penerimaan, dikata anak sekolah kali ya). biasanya memang setiap acara acara yang besar kaya gini, anak kantor suka meliburkan dirinya masing masing alias bebas deh mau ngerjain kerjaan, makan makan atau misalkan mau ngerumpi kaya geng Cuap-Cuap Cupapa parampam aye.

Tempat kumpulnya kaya biasanya, di ruangan Tiara Aruna si leader Bolt team, rasanya gak perlu dijelasin juga sudah sangat jelas. Tiara gak pernah numpuk kerjaan jadi tiap ada file numpuk pasti dia kerjain atau buat file penting udah ada lemari sendiri yang bareng sama buku buku Tiara, dan buat kali ini Tiara minta gak ada file diatas meja dia.

Ruang kerja tiara juga dibelah ujung lantai ini jadi kalupun rame rame gak akan ngeganggu staff lain yang pengen kerja di hari ini, kubikel depan ruangan Tiara juga kubikel staffnya Tiara, jadi sudah pasti ngikut atasannya buat istirahat sejenak, dan yang paling penting ruangan Tiara ini adalah ruangan yang paling Cozy buat ngumpul, karna emang rapih, wangi dan juga kaya good vibes aja gitu.

Pokoknya, feel masuk ruangan Tiara itu beda banget dibanding ruang kerja yang lainnya. Misalkan ruang kerjan baru milik Ziva di div. Marketing yang bakalan dia tempatin katanya masih berantakan sama berkas berkas kerjaan dia, disamping itu karna sebelumnya ruangan Ziva itu dipake sama bapak bapak senior yang udah resign jadi hanya sebatas ada meja kursi dan dua buah kursi single, gak ada apa apa lagi.

Ruangan Keisya yang jadi manager keuangan di perusahaan ini, ohh jangan ditanya udah pasti dan udah yakin kalau ruangannya ini bertumpuk sama lembar lembar keuangan yang rahasia, menurut atasannya Keisya ruangan keuangan itu gak boleh dimasukin sama orang lain selain yang punya ruangan, walaupun gak ada berangkas didalamnya tapi cukup riskan juga. Jadi udah so pasti ruangan keisya gak bisa dipake buat kongkow kongkow.

Sebenernya CMI punya semacam pantry buat tempat makan, atau sekedar bincang bincang. Tapi karena biasanya staff staff disini gak punya tempat lain buat kongkow, atau kebanyakan juga pada segan buat masuk ke pantry kalau banyak orang orang penting kaya geng cuap cuap ini diem disana. Jadi emang udah paling bener buat kumpul nyantai ini di ruangannya Tiara.

"Mba Ti, maap saya mau ngirim ini dari Bu Dian. Katanya selamat makan" Kang Tatang sebagai bagian dari Office Boy Mba Dian kini nongol didepan ruangan yang cukup rame ini.

"Wah, makasih kang.. udah makan belum kang?" tanya Tiara sambil nerima bingkisan yang isinya bistik jawa beserta pelengkapnya dan gak lupa Snack, jumlahnya pas buat Tiara, Ziva, Keisya, Samuel.

"Sudah saya mah, selamat makan atuh ya. Saya mau balik lagi ke atas" kata Kang Tatang.

"Pas banget empat, Mba Dian cenayang apa gimana nih?" tanya samuel so polos

"Ngatain lu ya?" kata Keisya sambil sewot ke samuel.

"Udah... nih, dibagi satu satu buat dimakan. Lagian Mba Dian udah pasti tau anak anak krucil CMI pada ngumpul disini" jawab Tiara sambil bagiin makanan itu ke masing masing orang.

Sambil makan tentu gak afdol kalau gak sambil cerita cerita dengerin semua keluh kesah anak anak geng Cuap cuap yang nampaknya mulai tensi tinggi lagi karna mau pertengahan Tahun semua report bakalan disetor buat nanti di evaluasi.

"Eh, gue denger kalau atasan lo berdua tuh perfectionis tau" ucap Keisya.

"Heeh, kata Mas Angga juga gitu. Terakhir katanya nyumpah serapah ke staff nya pas di singapore sebelum ke sini, sampe nangis dan mau resign!" Tambah Ziva.

"Matilah aku, sudah ada satu yang macam tu, tambah pula satu yang jenisnya begitu" Ucap Samuel rese dengan logat melayu sambil nepok jidat.

"Huu, Rese lo! Ziv Pacar lo tuh nyebelin" ucap Tiara sinis sambil ngelemparin air minum 200 ml ke Samuel.

REKADAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang