Kyaaaa...! maafkan Leon yang updatenya super telat. Dari Januari sampai April itu dah hampir tiga bulan. Maafin Leon yah dan makasih buat pembaca yang masih setia dengan cerita aneh dan gaje ini. Dua bulan terakhir ini Leon beneran sibuk, mulai dari UKK, tugas akhir semester, Pembinaan, sama UTS yang baru selesai hari ini. Doain Leon ya biar nilai UTS-nya bagus hehe. Tambah satu lagi, tolong kasih vote sama commentnya biar Leon tambah semangat nerusin cerita ini. Makasih buat semuanya.
Di multimedia ada fotonya Leon (bukan Leon aku, tapi yang ada di dalam cerita)
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Leon
Pernahkah kalian masuk ke dalam lambung monster? Jika belum akan kuberitahu bagaimana keadaan di dalamnya. Khususnya di lambung monster sebesar Orthrus.
1. Tubuhmu akan lengket karena melewati mulut dan kerongkongan monster yang penuh liur.
2. Hidungmu akan terasa sakit karena bau cairan lambung monster yang menyengat (Bayangkan jika kau setengah vampire).
3. Matamu akan memerah dan terasa perih yang disebabkan gas lambung.
4. Tidak begitu parah dari sebelumnya. Hanya saja perutmu akan terasa teraduk-aduk baik karena goncangan monster yang bergerak maupun bau yang menyengat.
5. Kulit melepuh dan terasa terbakar (Untuk yang berkulit sensitif jangan mencoba masuk)
Dari data diatas dapat disimpulkan bahwa lambung monster dilarang dimasuki anak kecil, orang yang memiliki kulit sensitif dan penciuman tajam serta tidak baik untuk ibu mengandung terutama janin-nya.
Aku membuka mataku ketika tubuhku terasa basah dan lengket. Aku sadar jika saat itu aku sudah berada di tenggorokan Orthrus. Ini memang rencanaku. Berpura-pura kalah agar dia menelanku.
Perjalanan yang cukup cepat hingga sampai di lambung. "Volída." Bola api sebesar genggaman tanganku terbentuk di udara. Cahaya dari bola api tersebut bersinar menyinari sekelilingku.
Kuakui aku baru pertama kali memasuki wahana jenis baru seperti ini (masuk ke perut monster). Jika diperumpamakan lambung monster seperti saat dimana kau masuk diruangan tertutup yang terbuat dari karet dan didalam ruangan itu berisi lumpur rawa. Kurang lebih seperti itu jika kau mau membayangkannya. Di dalam sini, suhunya lebih panas daripada diluar. Mungkin ini karena anjing termasuk hewan berdarah panas. Bukan hanya itu, di dalam sini aku merasa tubuhku mulai melemah. Seolah tubuhku hanya terbentuk oleh daging dan tidak memiliki kekuatan walau hanya untuk bergetar.
Di dalam sini terdapat banyak sekali mayat yang mengambang di permukaan cairan berwarna hijau. Cairan hijau yang setinggi lututku ini perlahan namun pasti mulai melelehkan mayat-mayat tersebut. Aku tahu, jika semakin lama aku disini, meskipun aku abadi hidupku tidak akan terlalu jauh dari mayat-mayat itu. Meleleh perlahan menunggu dicerna secara sempurna di dalam cairan asam lambung yang baunya tak tertahankan. Yang pasti tidak akan ada orang yang mau mati perlahan penuh siksaan seperti itu. Lebih baik segera menyelesaikan apa yang ingin kulakukan. "Xífos Ángelos Tou Fo̱Tós." Seberkas cahaya putih keluar dari tanganku. Cahaya itu membesar lalu memanjang membentuk sebuah pedang berbilah tipis. Pedang berbilah putih berjenis rapier ini bernama Angelos.
Aku menusukkan pedangku ke dinding lambung monster itu. Monster itu mulai meraung dan bergerak tak terkendali karena rasa sakit, membuatku harus tetap berpegangan kuat pada pedangku. Di dalam sini cairan lambung monster itu terus bergolak menyebabkan beberapa kali aku hampir melepaskan peganganku.Setelah monster tersebut sedikit tenang dengan sekuat tenagaku aka menyayat lambungnya hingga membuat sayatan yang aku pikir cukup untuk aku lewati.Dengan kedua tanganku aku memperlebar sayatan itu hingga menjada luka yang lebar. Dalam prosesnya aku benar-benar harus menutup telinga dari raungan monster itu dan juga menutup mata dari darah yang mengalir dari luka yang kubuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Blood
FantasyDarah vampir dan dewa mengalir di tubuh mereka. Mereka kuat sekaligus menawan. Sulit untuk menolak kehadiran mereka. Saat mereka datang feromon yang kuat akan memenuhi indramu. Otakmu akan kehilangan kewarasan. kau akan jatuh terduduk dan memuja mer...