A/N: Maaf ya aku baru update cerita ini setelah satu bulan. Lama banget! Hehehe. Sebenernya UASku dah selesai minggu kemarin. Tapi gara-gara akun wattpadku error moodku memburuk untuk upload cerita ini. hehe sekali lagi maafin aku. Selanjutnya aku mau ngucapin makasih buat yang udah vote sama comment. Soalnya semakin banyak vote sama comment ceritaku jadi merasa dihargai jadi moodku naik buat nulis cerita ini so keep vote and comment. Sama minta doanya biar nilai raportku bagus.
Leon
Hari ini aku bangun cukup pagi. Sekitar pukul setengah enam pagi. Setelah mengumpulkan kesadaranku aku mulai melakukan rutinitas pagiku. Selesai degan semua itu aku menyambar tasku kemudian memakai sepatu Nikeku lalu pergi ke sekolah.
Aku mengendarai dengan cepat. Bahkan walau sesaat aku dapat mendengar orang yang memakiku karena cara berkendaraku yang seperti pembalap liar. Yah aku hanya mendengarkan bukan mempedulikan. Karena ada hal penting yang harus segera aku lakukan. Setelah sampai di sekolah, aku segera memarkir mobilku lalu pergi ke gudang yang tak terpakai di belakang sekolah.
Suasana sekolah masih sepi. Kalau mengingat kami masuk pukul 8 pagi keadaan ini memang sudah sepantasnya karena ini masih pukul 7 kurang 15 menit. Rata-rata siswa disini datang sekitar pukul tujuh lebih dua puluh menit.
Setelah berjalan beberapa menit berjalan aku sampai disebuah gedung tertua di New York High School. Dari luar gudang ini memang terlihat cukup menyeramkan karena jarang dibuka ditambah gudang ini jarang didatangi dan dibersihkan. Selain itu banyak rumor yang beredar tentang gudang ini. Ada yang mengatakan kalau Tempat ini adalah tempat bunuh diri seorang siswi yang dihamili pacarnya sehingga dia bunuh diri lalu awahnya gentayangan. Ada juga cerita lain yang mengatakan kalau gudang ini merupakan tempat pembunuhan puluhan siswa di tahun 90 an. Tapi sayangnya aku tidak peduli semua itu. Karena saat ini aku membutuhkan ruangan besar yang sepi dan jarang dikunjungi orang. Gudang ini merupakan tempat yang tepat untuk tujuanku.
Aku mulai berjalan mendekati pintu gudang sambil was-was melihat ke sekitar. Setelah aku yakin tidak ada orang yang melihat aku memutus rantai yang menyegel pintu gudang dengan sihirku. Kau tahu kenapa aku tidak langsung berteleport saja ke dalam gudang? Jawabannya adalah sifat dasar sihir teleportasi. Teleportasi hanya dapat digunakan untuk pergi ke tempat yang pernah kamu datangi. Jika kau berteleportasi tanpa mengetahui bagaimana keadaan tempat yang ingin kau kunjungi, kau bisa saja terjebak di sekat antara ruang dan waktu. Kembali ke cerita.
Dengan pelan aku mulai masuk ke gudang. Sampai di dalam aku menutup pintu dengan hati-hati.
Aku mengedarkan pandanganku ke seluruh penjuru ruangan. Keadaannya ternyata tidak separah yang aku pikirkan. Setidaknya disini tidak terlalu gelap karena masih banyak sinar matahari yang dapat menembus jendela.
Aku mulai menyingkirkan barang-barang yang mengganggu untuk mendapatkan tempat yang cukup untuk ritual pemanggilanku. Setelah mendapatkan tempat yang aku butuhkan aku mengeluarkan kapur putih untuk menggambar Hexagram.
Aku menggambar Hexagram dengan teliti dan cermat. Kau tahu jika salah sedikit saja ritual pemanggilannya tidak akan berjalan dengan sempurna. Malahan bisa saja kau malah terlempar ke dimensi lain atau yang paling buruk adalah kau bisa langsung terbunuh jika kesalahannya benar-benar fatal.
Mungkin kalian bertanya-tanya apa itu ritual pemanggilan. Ritual pemanggilan adalah sebuah ritual sihir untuk memanggil Rukh. Caranya adalah dengan menggambar dua buah Hexagram. Yang satu harus kau buat lebih besar dari yang satunya. Disetiap Hexagram kau harus menuliskan nama dan gelar dari Rukhmu dengan huruf yunani kuno. Misalnya seperti ini “Πρίγκιπας Rukh κυβερνήτης του φωτός, καθοδηγώντας τον τρόπο Asmodeus”. Artinya kurang lebih seperti ini “Pangeran Rukh penguasa cahaya, Sang penuntun jalan, Asmodeus.” Setelah kedua Hexagramnya selesai kau bisa memulai ritual pemanggilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Blood
FantasyDarah vampir dan dewa mengalir di tubuh mereka. Mereka kuat sekaligus menawan. Sulit untuk menolak kehadiran mereka. Saat mereka datang feromon yang kuat akan memenuhi indramu. Otakmu akan kehilangan kewarasan. kau akan jatuh terduduk dan memuja mer...