CHAPTER 10

11 6 0
                                    

HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 10 YA MOGA SUKA 😍

SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️

***
"Ada tapi tak ada, bersama tapi beda rasa"
~MELODY ANDROMEDA~

***

10. Ngobrol bareng Rama

12:00

Sekitar pukul 12 siang Melody sudah sampai di rumah Amanda. Rama dan Asep ikut mengantar Melody ke rumah Amanda. Sekalian juga Rama berkunjung ke rumah saudaranya itu.

"Jadi kalian bertiga, dadakan ke Jakarta?" Tanya Amanda.

"Aku sih gak dadakan emang udah niat aja kan, pengen ketemu kamu" jawab Melody.

"Si Rama sih yang dadakan Ci." Tambah Asep.

"Gue ke Jakarta cuman mau ketemu anak-anak Crudelis" jelas Rama.

"Eh tapi kaget tau kalian tiba-tiba ke sini. Oh ya kalian mau minum apa?" Tanya Amanda.

"Gak usah Manda. Nanti ngerepotin Kamu" jawab melody

"Enggak lah justru aku harus melayani kalian. Kan kalian tamu" ucap Amanda.

Tok tok tok

Tiba-tiba pintu rumah Amanda kedatangan tamu juga yang entah siapa. Dia pun segera membukanya.

Ceklek

"Eh, Hai. Kebetulan kamu kesini" ujar Amanda. Tamu tersebut adalah Yoga. Ya calon suaminya.

"Emang ada siapa?" Tanya Yoga.

"Udah masuk aja. Yu" ajak Amanda. Dia menarik tangan sang kekasih masuk ke dalam rumah.

"RAMA!? MELODY!?"

Mereka pun membalikkan badannya guna melihat siapa yang memanggil nya.

"Yoga"

"Eh yoga"

"Anjir gue gak disapa?" Decak Asep.

Yoga pun ikut duduk di sana. Sedangkan Amanda dia kembali ke dapur untuk membawakan minuman.

"Apa kabar Lo?" Tanya Yoga

"Gue baik. Gimana Crudelis?" Jawab Rama. Lalu bertanya.

"Ya biasa, gak ada sejarahnya geng Crudelis gak buat onar" jawab Yoga.

"Heh kok Lo mau sih sama si Aci, Ga?" Tanya Asep.

"Ya namanya jodoh. Lo sendiri gimana masih jomblo kan wkkwkw" jawab Yoga diakhiri kalimat ejekan. "Eh kok Lo bisa sama si Melody kalian gak CLBK-kan?" Lanjut Yoga.

Melody dan Rama pun sontak saling menatap, Karena ucapan Yoga.

"Hehe. Enggak tadi kita gak sengaja ketemu di bus" jawab Melody.

MELODYRAMA2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang