HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 41 YA MOGA SUKA 😍SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"diam bukan berarti sabar tapi kecewa"
~MELODY ANDROMEDA~***
41. Pernikahan Amanda
Tiga hari berlalu, Tiba saatnya hari dimana pernikahan Amanda dan Yoga di laksanakan. 3 hari lalu Bunda dan yang lainnya berangkat ke Jakarta dengan rombongan anak-anak Crudelis.
Tangan Yoga memegang tangan ayah Amanda untuk mengucapkan ijab qobul. Dengan lantang Yoga mengucapkan ijab qobul tersebut.
"BAGAIMANA PARA SAKSI? SAH?"
"SAH"
"SAH!"
"OYYY SELAMAT GA. ANJAY BENTAR LAGI JADI BAPAK BAPAK LO. HA HA HA"
Amanda keluar dengan gaun pengantin putih yang sangat indah dia kenakan. Melody mendampingi Amanda.
Senyuman tak pernah pudar dari wajah cantik Amanda. Dia berhadapan dengan Yoga yang juga sangat tampan.
Melody berdiri di samping Rama yang juga menjadi pendamping Yoga. Laki-laki itu ikut bahagia melihat Amanda kini sudah menemukan teman hidupnya.
Acara Resepsi Amanda tidak terlalu mewah hanya di hadiri keluarga inti, juga para sahabatnya.
Para Tamu di persilahkan menikmati jamuan yang di sediakan keluarga pengantin.
Beberapa tamu juga silih berganti mengucapkan selamat kepada Amanda dan Yoga.
Melody tiba-tiba kembali teringat dengan Dito, kekasih nya itu sudah hampir satu minggu tidak ada kabar, telpon nya benar-benar tidak aktif, begitu pula keluarganya.
"Mel kenapa?" Tanya Marni, melihat melody melamun.
"Mar, Dito kemana ya? Sudah hampir satu minggu gak ada kabar" Tanya Melody
"Iya gak biasanya kan Dito gitu. Apa dia di culik?" Tebak Marni.
Melody saat ini duduk bersama Marni, Rama dan Asep, ke empatnya memilih duduk bersama di meja bundar.
"Mana mungkin si Dito di culik, emang kalo di jual bakal ada yang beli!" Balas Asep
"Eh tapi bisa jadi." Ujar Melody. "Bentar deh, apa... Apa ini rencana Rani dan kak Selly?" Lanjut Melody
"Maksudnya?" Tanya Rama
"Ceritanya panjang, yang pasti Rani suka sama Dito. Dia mau Dito miliknya" Tutur Melody.
"Bisa jadi. Tapi apa maksdunya mereka menculik Dito?" Ucap Marni.
"Aku hanya khwatir Dito kenapa kenapa" Ucap Melody.
"Eh kita foto bareng di pelaminan lah yo?" Ajak Asep, melihat para Tamu selesai mengucapkan selamat kepada pengantin.
Teman-teman Amanda meminta untuk berfoto bersama untuk kenang-kenangan nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
ספרות נוער#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...