CHAPTER 21

10 6 0
                                    

HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 21 YA MOGA SUKA 😍

SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️

***
"Jangan bandingkan dirimu dengan diri orang lain tapi bandingkan dirimu dengan dirimu yang sebelumnya "
~MELODY ANDROMEDA~

***

21. Rama kemana?

KENAPA. KENAPA GAK SEKARANG KITA SERANG BUNUH ORANG YANG UDAH BUAT VANO MATI. KENAPA HARUS NANTI LO TAKUT JA?"

"Gue gak takut! Gue udah punya rencana buat balas dendam. Lo tenang dulu jika Lo balas dendam sekarang Lo bisa mati juga ditangan mereka." Balas Raja.

"Terus gimana Vano—"

"Sekarang Lo hubungi keluarga Vano. Rangga dan yang lainnya di luar" perintah Raja. David pun menyetujui.

"Gue akan balasin dendam Lo Van" ucap Raja, yang juga tak tega melihat temannya mati di tangan musuhnya.

***

Mendapat kabar duka semua anggota Geng motor yang raja dirikan berkabung atas kepergian Vano.

Vano di makam kan pada malam hari. Semua keluarga yang mendapat kabar kepergian Vano histeris terlebih ibunya yang tak henti menangis disamping makam anaknya.

Papah Vano, menyetujui untuk mencari pelaku yang sudah membuat anaknya meninggal.

Dibelakang keluarga Vano Raja melihat betapa sedihnya orang tua Vano, saat mereka ditinggalkan Vano.

Vano beruntung memiliki kedua orang tua yang sangat menyayanginya. Dan memiliki ayah yang selalu mendukung Vano.

Raja memang tidak terlalu dekat Vano. Karena dia bisa dibilang baru masuk kedalam anggota geng-nya. Karena yang dia tahu Vano adalah anak yang baik.

"Raja, Om harap kamu bisa secepatnya menemukan pelakunya" ucap papahnya Vano.

"Iya Om." Jawab Raja.

"Apa rencana Lo buat cari pelaku itu Ja?" Tanya Rangga.

"Nanti gue kasih tahu. Jangan disini" jelas Raja.

***

Di tempat lain, Rama dan Asep tengah memakan nasi goreng yang dimasak Ibunya Rama.

Tadi siang ibunya datang ke Bandung, untuk menemui Rama karena rindu dengan anak pertamanya itu.

Karina tidak mengajak Chelsea karena dia harus sekolah besok. Sedangkan ayahnya harus kembali bertugas di Jakarta.

"Enak banget sih Tan" ucap Asep memuji masakan Karina.

"Hmm, bukan enak tapi emang lagi lapar kan?" Ucap Karina.

"Itu juga sih Tan" jawab Asep.

Rama tengah sibuk bermain Game, sambil makan nasi goreng. Namun tiba-tiba ponselnya ada yang menelpon.

MELODYRAMA2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang