CHAPTER 29

9 6 0
                                    

HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 29 YA MOGA SUKA 😍

SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️

***
"berawal dari candu yang tengah menjadi rindu hingga berakhir sendu"
~MELODY ANDROMEDA~

***

29. Sahabat jadi musuh

Mereka masih berada di kantin saat ini. Kini mata Melody bertemu dengan manik mata milik seorang perempuan yang paling Melody hindari di kampus.

Benar. matanya bertemu dengan Selly. Perempuan itu tengah duduk bersama sahabatnya di meja sana.

Tampak seperti wajah yang tengah menahan emosi saat menatap Melody. Melody paham akan maksud Selly dia pasti marah melihat dirinya bersama Raja.

"Gimana Lo mau?" Tanya Raja

"Ta-pi"

"Gue gak mau ada kata tapi. Lo harus sama gue!"

Selly yang melihat itu tidak tinggal diam, kini dia beranjak dan menghampiri meja Melody dan Raja.

"Sayang, nanti party kita datang berdua kan?"

"Gue sama Melody"

"Loh gak bisa gitu donk. Kita kan King end Queen di kampus ini. Jadi kamu wajib sama aku!"

Melody hanya menyimak saja pembicaraan mereka dia tidak ingin ikut campur tentang urusan mereka.

"Justru party itu akan menjadi akhir dari jabatan Lo jadi Queen di kampus ini" ucap Raja dengan penuh penekanan.

"Maksudnya?" Tanya Selly

"Melody udah jadi most wanted girl di kampus ini."

Selly benar-benar tidak terima dengan ucapan Raja. Kini Selly sangat membenci Melody.

"Awas ya, Lo liat aja nanti.!"

Setelah mengatakan ancaman tersebut Selly kini pergi dengan amarah yang memuncak pada dirinya.

"Ka, kenapa aku harus jadi Queen di kampus ini?" Tanya Melody heran.

"Lo emang pantes jadi, Queen kampus ini" jawab Raja.

"Ja"

"Ja... bahaya ini"

Tiba-tiba datang salah seorang teman Raja dengan terburu-buru.

"Kenapa?" Tanya Raja dengan menaikkan satu alisnya.

"Gue denger dari anak-anak katanya mereka nanti berharap si Rama yang jadi King di kampus ini." Ujarnya

Raja tidak terima dengan penuturan temannya itu, selama dia masih disini tidak boleh ada yang menggantikan posisi nya Sampai dia wisuda nanti.

"Sorry, Mel gue harus pergi" ucap Raja.

"Iya, Ka" jawab Melody

MELODYRAMA2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang