HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 27 YA MOGA SUKA 😍SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"tetap nekat mencintaimu walau menyakitkan"
~MELODY ANDROMEDA~***
27. Pendekatan Rama
Melody sudah izin kepada Mamahnya dan juga Dito walaupun hanya centang satu kepada Dito.
Rama mengajak Melody berkeliling kota Bandung, mereka juga berhenti disebuah jln yang sangat terkenal di Bandung.
Bandung memang memiliki sudut kota yang membuat para pengunjung dan penduduknya enggan meninggalkan kota itu.
Hari ini adalah hari terindah bagi Rama. Dia bisa tersenyum bahagia melihat Melody berfoto dengan para makhluk halus yang ada di sana.
Melody merangkul mba Kun, membuat Rama kembali tertawa. Mereka berdua benar benar menikmati hari ini.
"Gimana Lo senang?" Tanya Rama
"Makasih ya" jawab Melody.
"Sekarang mau kemana?" Tanya Rama.
"Teh, disini baru buka museum di belokan sana. Cocok buat anak muda apalagi di luarnya banyak juga yang pada pacaran."
Tiba-tiba ada yang mengasih usulan, dari orang yang berkostum mahluk halus tersebut.
"Makasih ya informasi nya." Jawab Melody
"Mau kesana?" Ajak Rama
"Boleh."
"Gas!"
Rama dan Melody langsung meluncur ke tempat yang di usulkan tadi. Melody tahu hubungan mereka bukan pasangan lagi, namun Melody sangat senang bertemu dengan Rama.
"Mel, Lo buat buku terinspirasi dari kisah SMA kita?" Tanya Rama. "Atau Lo emang gak bisa move on dari gue?"lanjutnya dibarengi tawaan
"Enggak, aku cuman ingin aja buat karya" jawab Melody.
"Tapi kenapa ending-nya gak jelas?" Tanya Rama
"Maksudnya?"
"Kenapa cintanya gak selamanya?"
Melody terdiam dengan pertanyaan Rama. Tidak mungkin dia memalsukan kisah masa SMA-nya.
"Eum, kita pulang sekarang gimana?" Ajak Melody
"Gimana kalo makan dulu?"
"Nanti pulangnya kemalaman." Jawab Melody
"Santai aja cuman sebentar" lanjut Rama. Akhirnya Melody menuruti saja ajakan Rama.
Mereka makan di sebuah kedai yang tak jauh dari lokasi tersebut. Melody memesan sosis bakar favoritnya, begitu juga Rama hanya dia memilih untuk memesan agak banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
Teen Fiction#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...