HAI HAI 👋
APA KABAR KLEAN
MAT MEMBACA DI CHAPTER 24 YA MOGA SUKA 😍SEBELUM BACA🤚🤚, SPAM KOMEN YANG BANYAK DULU YA READERS MELODYRAMA 😉✌️
***
"kita memang saling cinta atau pernah cinta "
~MELODY ANDROMEDA~***
24. Melody sakit
Malam hari Melody sudah tiba di rumahnya, dia dan Dito menunggu hujan Reda cukup hampir Satu jam lebih, membuat tubuh Melody sedikit menggigil.
Melody saat ini tengah terbaring di kamarnya, setelah mandi tubuhnya benar benar seperti masuk angin.
Ceklek
Sandra masuk kedalam kamar Melody. Dia membawa satu mangkuk bubur yang dia buat tadi sengaja untuk Melody.
"Mel, nih makan dulu buburnya" perintah Sandra.
Melody pun duduk sambil bersandar pada kasurnya. Dia memakan bubur itu namun tidak bisa merasakan rasa buburnya.
"Mah, udah aja Mel belum laper" ujar Melody sambil menyimpan kembali bubur Tersebut diatas nakas.
"Badan kamu panas Mel." Ucap Sandra saat menyentuh kening Melody.
"Kayaknya Melody cuman masuk angin aja Mah" jawab Melody.
"Bentar mamah ambil obat dulu" ujar Sandra.
Setelah mengambil obat tersebut dia berikan kepada Melody dan menyuruh segera meminumnya.
"Sekarang kamu istirahat Mel" titah Sandra.
"Iya, Mah."
***
Di sebuah Cafe yang tidak terlalu ramai, terdapat beberapa gadis yang tengah membicarakan hal penting.
"Gue mau rencana kita harus berjalan dengan lancar."
"Tapi gimana kalo gagal?" Tanya Rani
"Lo gak usah khawatir, seorang Selly gak pernah gagal!"
"Gue mau si Melody merasakan gimana rasanya cowok yang dia sayang malah dekat sama cewek lain." Ucap Selly
"Aku juga mau Dito jadi milik aku." Balas Rani.
Malam ini Rani sengaja bertemu dengan Selly untuk merencanakan suatu hal yang licik.
Rani hanya berpura-pura berteman dekat sama Melody agar ia bisa dekat juga Dito dengan begitu dia bisa lebih tahu apa yang Dito suka.
Ia sudah menyukai Dito sejak duduk di bangku SMP kelas 3. Rani sebenarnya ingin berbicara mengenai perasaannya kepada Dito namun Dito sudah lebih dulu mengungkapkan dirinya suka kepada Melody, yang tak lain sahabat dekatnya juga.
"Lo mau pesen Makan?" Tawar Selly
"Gak usah, aku minum aja" jawab Rani.
"Eh Lo pesenin sana. "
"inget Rani, Lo jangan bilang di suruh gue. Lo sendiri kan yang minta bantuan gue?!" Ancam Selly
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODYRAMA2 [END]
Teen Fiction#MELODYRAMA2 Dua tahun lebih Rama menghilang. Tak ada sedikit pun kabar, keluarganya pun sudah pindah rumah entah kemana, dan itu membuat Melody sedih hingga Melody memutuskan untuk mencoba membuka hati untuk orang lain. Akankah Rama kembali dan mer...