2001 || my daddy Kim (minwon)

24.2K 590 242
                                    

"You're adopted!"

Wonwoo yang mendongak, menatap seorang remaja laki-laki yang mengatakan hal tersebut kepadanya. Ia berdiri, dari tanah tempat ia terjatuh setelah remaja itu mendorongnya. "I don't care.. Still, daddy loves me." Serunya dengan tatapan tajam kepada remaja laki-laki berambut pirang itu.

Ia mengambil tasnya yang terjatuh, lalu berbalik dan berjalan keluar dari area sekolah tersebut. Dengan wajah kesalnya, ia menghampiri ayahnya yang berdiri bersandar di mobil hitamnya. Ia mendongak, menatap Mingyu dengan bibir yang manyun.

Mingyu menurunkan tubuhnya, berjongkok dihadapan Wonwoo. "Ada apa sayang?" Tanyanya sembari mengusap wajah Wonwoo dengan lembut.

"He said I'm adopted.." Rengek Wonwoo.

Mingyu terkekeh. "And then?"

"I said, I don't care.." Ia menatap Mingyu dengan lekat.

"Good boy.." Mingyu mengusap rambutnya dengan lembut, ia lalu berdiri dan membuka pintu mobilnya, menyuruh Wonwoo untuk masuk. Ia kemudian masuk ke bagian pengemudi, melajukan mobil tersebut keluar dari area sekolah. "Daddy punya kabar baik." Ucap Mingyu.

Wonwoo menoleh dan menatap Mingyu dengan sembari mengerjap lucu. "What?"

"We're going back to Seoul, tonight." Balas Mingyu sembari tersenyum.

"What?!" Wonwoo membulatkan kedua matanya lebar. "Why?" Tanyanya.

Mingyu menoleh dan menatap anak angkatnya. "Daddy akan menikah. Dia akan menjadi ibumu. Dan kita akan menetap di Seoul."

Wonwoo tercengang mendengarnya, ia tidak pernah tahu jika ayah angkatnya memiliki seorang kekasih yang akan dinikahi. Ia menghela napasnya panjang. "Apa daddy tidak akan menyayangi Wonu lagi setelah menikah?" Tanyanya, wajahnya bertambah kesal.

"No.. Don't say that.. Daddy really love you Wonwoo.. Itu sebabnya daddy menikah, agar ada orang yang menjagamu saat daddy bekerja. She's nice.." Balas Mingyu.

Wonwoo terdiam, ia menatap ayahnya yang terus melajukan mobil, Wonwoo menoleh ke arah jendela, ia tidak pernah membayangkan jika Mingyu menikah, ia mendapatkan seorang ibu, setelah sedari kecil ia hanya tinggal dengan Mingyu.

Jeon Wonwoo, diadopsi oleh Mingyu ketika umurnya sembilan tahun di salah satu panti asuhan di Seoul, Mingyu yang kala itu berumur 24 tahun memutuskan untuk mengadopsi anak agar ada yang menemaninya selama di London. Tapi nyatanya, ia benar-benar menyayangi Wonwoo layaknya anaknya sendiri.

Sudah delapan tahun lamanya Wonwoo menyandang status sebagai anak angkat dari Kim Mingyu, ia benar-benar dimanjakan oleh Mingyu, apapun yang ia minta, selalu Mingyu turuti. Dan ia sangat menyayangi Mingyu, itulah sebabnya ia tidak rela jika Mingyu sampai menikah.

Keduanya sampai di rumah yang sudah mereka tinggali selama delapan tahun di London, Mingyu langsung mengajak Wonwoo untuk berbenah dan hingga malam tiba, keduanya pergi ke bandara, menaiki pesawat menuju Seoul.

Setelah delapan tahun, ini pertama kalinya Wonwoo kembali ke negara kelahirannya, tempat ia tumbuh di panti asuhan bersama teman-teman masa kecilnya sebelum Mingyu mengadopsinya.

Sekitar dua belas jam keduanya berada di pesawat dan sampai di Seoul sekitar jam lima sore karena perbedaan waktu dengan London. Keduanya check out dari bandara, menaiki taksi yang sudah Mingyu pesan untuk menuju rumah Mingyu.

Wonwoo menatap keluar jendela, menatap bagaimana Seoul yang sudah jauh berbeda dengan saat terakhir kali ia melihatnya. Mingyu menoleh dan menatap Wonwoo. "Ada apa sayang?" Tanyanya.

Wonwoo menoleh. "Kapan daddy akan menikah?" Tanya Wonwoo.

"Lusa."

Wonwoo mengernyit, cepat sekali. Ia menghela napasnya dan mengangguk, lalu kembali menatap keluar jendela.

Minwon 2022Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang