Gender Switch (GS)
Kim Mingyu sudah lelah menjadi bulan-bulanan dari kedua orang tuanya yang selalu memintanya menikah karena dia anak pertama dan umurnya sudah memasuki 37 tahun.
Sedangkan Mingyu sendiri, ia masih ingin fokus bekerja, memperbesar perusahaan keluarganya yang sudah ia pegang selama enam tahun sejak ayahnya pensiun.
Ia tahu bahwa dirinya sudah cukup dewasa untuk menikah, hanya saja, Mingyu yang begitu maniak kerja itu tidak memiliki waktu untuk mencari pasangan atau berkencan dengan orang lain.
Banyak yang mendekati Mingyu, ia salah satu pengusaha yang paling maju di Korea Selatan, tapi Mingyu sendiri yang selalu menolak mereka. Tak hanya wanita, bahkan laki-laki juga.
Malam ini, ia baru pulang dari rumah kedua orang tuanya untuk acara makan malam dengan keluarganya. Yang bahkan adiknya, Kim Minseo sudah mempunyai dua anak. Hal inilah yang membuat kedua orang tua Mingyu geram karena anak pertama mereka belum menikah.
Ia melajukan mobilnya ke arah apartemennya yang ia beli lima tahun lalu sejak memutuskan untuk pindah dari rumah kedua orang tuanya. Tapi ia tiba-tiba menghentikan mobilnya tak jauh dari sebuah club.
Mingyu menghela napasnya dan memarkirkan mobilnya, ia butuh minum, untuk menghilangkan bagaimana frustrasi dirinya yang terus menjadi bulan-bulanan kedua orang tuanya.
Setelah turun dari mobilnya, ia berjalan memasuki bar tersebut, yang menjadi ketidaktahuan Mingyu adalah ia jarang sekali pergi ke club, dan club yang ia masuki adalah club yang sekaligus dengan rumah bordir.
Ketika ia masuk, banyak sekali pengunjung, yang kebanyakan pria dengan pelayan wanita yang memakai pakaian seksi, terlalu terbuka sebenarnya.
Mingyu berjalan ke arah sora leter L, ia mendudukkan dirinya di sana dan pelayan segera datang menghampirinya, menanyakan pesanan Mingyu dan Mingyu memesan sebotol vodka dingin.
Pelayan itu kembali membawa pesanan Mingyu, ia menaruhnya di atas meja di depan Mingyu. Mingyu menuangkannya ke dalam gelas kaca yang berisi ea batu. Ia meneguknya separuh dan menoleh ke sekeliling.
Kedua matanya membulat dan hampir saja tersedak saat melihat seorang wanita dengan pria sedang berciuman panas. Sepertinya ia salah mengunjungi tempat, seharusnya bukan club, tapi bar.
Ia menghela napasnya, sudah terlanjur, ia tidak mungkin keluar dari club yang begitu berisik dengan dentuman musik itu, apalagi dirinya sudah minum.
Ia menyandarkan tubuhnya di sandaran sofa, tanpa tahu bahwa beberapa pelayan disana memperhatikan Mingyu, bagaimana Mingyu duduk dengan kaki kanan yang ia silangkan diatas kaki kirinya.
Oh, lihatlah bagaimana kancing kemeja Mingyu yang berusaha untuk menahan dada berotot Mingyu agar tidak terlepas dan memperlihatkan dada itu. Beruntung pakaian Mingyu semuanya brand terkenal, jadi, kancing itu cukup kuat untuk menahannya.
Hanya saja, itu membuat yang melihatnya menelan ludah, dengan jidat Mingyu yang terpampang jelas. Lihatlah bagaimana Mingyu memegang gelas kaca berisi vodka itu, elegan sekali.
Apalagi saat ia meminumnya, membuat jakunnya naik turun, dan wajah datar itu, menambah kesan menawan dari seorang Kim Mingyu, juga, itu menambah kesan keseksian tersendiri dari pemuda Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minwon 2022
FanfictionONE/TWO SHOT • 2022 EDITION Kumpulan one/two shot Kim Mingyu dan Jeon Wonwoo yang penuh dengan kemesuman sang penulis dan terkadang berakhir dengan menyedihkan. start : january 2022 finish : december 2022 BL || GS 1821 • Kim Mingyu || Jeon Wonwoo ...