⚠️Incest⚠️
Hari yang cerah, secerah hati Mingyu yang akhirnya bisa pulang dari sekolah, setelah seharian ini ia berada di sekolah untuk melakukan kegiatan acara ulang tahun sekolah, bukan kegiatan seperti biasanya. Dengan langkah kedua kaki panjangnya, ia memasuki rumah keluarganya. Kedua mata itu langsung menatap sekeliling, yang tak mendapatkan siapapun di sana.
Pria bermarga Kim melanjutkan langkah kedua kakinya untuk menuju ke arah dapur, tapi di sana nihil, tak ada orang juga. Ia lalu berbalik dan berjalan menuju kamarnya yang berada tak jauh dari ruang keluarga. Mingyu masuk dan langsung menghempaskan tubuhnya yang lelah itu di atas tempat tidur. Ia meraih ponselnya yang ada di saku celana seragam yang ia gunakan. Melihat jam yang sudah menunjukkan pukul empat sore. Kemana keluarganya? Biasanya ayah dan kakaknya bekerja, sementara ibunya pasti di rumah.
Ia kemudian membuka grup chat keluarganya, tak ada apa-apa di sana. Jadi, kedua jempolnya bergerak untuk mengetikkan pesan.
Kim's Family
Ayah, ibu, Wonwoo hyung, kalian dimana?
16.12Kedua matanya terus menatap layar ponselnya, sampai pesannya muncul tanda dibaca, ia mengerjap kecil. Ayahnya sedang mengetik balasan untuk dirinya, dan Mingyu menunggu.
Dad :
Ayah dan ibu baru saja sampai di Vietnam untuk bulan madu😌
16.14Mata Mingyu membulat lebar, ia langsung bangkit duduk.
Wonwoo hyung :
Itu sebabnya ayah tadi buru-buru pulang kerja padahal jam kerja belum selesai?😠
16.15Kenapa ayah dan ibu tidak mengajakku dan Wonwoo hyung?😡
16.16Mom :
Wonwoo bekerja dan kau sekolah Mingyu, kami akan kembali dalam satu minggu. Ibu sudah memasak beberapa lauk, bisa kalian panaskan jika akan memakannya. Untuk urusan bersih-bersih rumah dan mencuci, ibu sudah memanggil pekerja yang tiap harinya akan datang ke rumah☺️
16.18Mingyu mendengus kesal, bibirnya manyun.
Kalian jahat sekali, jangan sampai kalian kembali dengan kabar bahwa kami mendapat adik🤭
16.19Wonwoo hyung :
Kalau pun mendapat adik, Mingyu yang akan mengurusnya😂
16.21Jangan mulai hyung! Awas saat kau pulang nanti😤
16.22Mingyu menghela napasnya, lalu ia meletakkan ponselnya di atas tempat tidur, berjalan memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah sekitar lima belas menit, ia keluar, memakai kaos hitam dengan celana pendeknya. Mingyu keluar kamar dengan membawa ponselnya, ia menuju dapur karena sedari siang tadi ia belum makan. Ia membuka kulkas dan melihat persediaan yang ibunya siapkan, entah akan bertahan berapa hari.
Mingyu mengeluarkan lauk kesukaannya dan memanaskannya di microwave. Ia menoleh ke arah pintu saat mendengar suara mobil, yang ia yakini adalah kakaknya. Mingyu lalu mengambil semangkuk nasi dan menyiapkan lauknya sendiri. Ia menunggu beberapa menit hingga microwave itu berbunyi, mengeluarkan lauk yang ia panaskan dan duduk di kursi counter dapur, mulai menikmati makan sorenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minwon 2022
FanfictionONE/TWO SHOT • 2022 EDITION Kumpulan one/two shot Kim Mingyu dan Jeon Wonwoo yang penuh dengan kemesuman sang penulis dan terkadang berakhir dengan menyedihkan. start : january 2022 finish : december 2022 BL || GS 1821 • Kim Mingyu || Jeon Wonwoo ...