Kim Mingyu!Omega Dom!
Jeon Wonwoo!Alpha Dom!Hembusan napas panjang dikeluarkan dari mulut seorang pria berusia dua puluh delapan tahun yang tengah duduk di tempat kerjanya. Jam sudah menunjukkan pukul sembilan malam, tapi pekerjaannya belum selesai juga.
Ia bernama Kim Mingyu, seorang pria tinggi berkulit tan, bertubuh atletis yang bekerja di sebuah perusahaan standar di Seoul. Mingyu di tempatkan di departemen desain di perusahaan tersebut. Ia sudah bekerja di sana selama dua tahun terakhir, sejak ia pindah dari perusahaan lamanya.
Kedua tangannya masih sibuk mengetik, sesekali, melihat sebuah isi dokumen dengan tangan kirinya. Keadaan kantor sudah sangat sepi, hanya dirinya yang berada di departemen tersebut, bahkan hanya lampu di mejanya yang menyala.
Ia terus berkutat dengan komputernya hingga akhirnya, pekerjaannya selesai sekitar jam sepuluh, ia berbenah dan bersiap pulang. Lalu bangkit dari duduknya dan berjalan keluar dari ruangan departemen itu.
Mingyu terus melangkah hingga sampai di lift, ia menunggu beberapa saat sampai pintu lift terbuka. Sedikit menunduk dan tersenyum saat melihat CEO perusahaan berada di dalam lift dan ia masuk.
Ia berdiri di belakang pria dengan pakaian rapi, jas bermerek yang begitu mahal, berdiri dengan angkuh, kedua tangan yang disaku di celana bahannya. Mingyu menunduk dan mengulum bibirnya.
Dirinya merasakan feromon kuat dari alpha yang berdiri di depannya itu. Tahu jika pemimpin perusahaan tersebut, tak meminum obat untuk mengendalikan feromonnya atau bahkan mencoba untuk mengendalikannya.
Ia menelan ludahnya dengan kasar, sedikit menggigit bibir bawahnya ketika merasakan bau feromon itu yang semakin kuat. Aroma aqua itu menimbulkan nuansa samudra yang begitu dominan, dan Mingyu, ia merasa sedikit pusing karena baunya.
Ketika pintu lift terbuka, Wonwoo terlebih dahulu keluar dan Mingyu mengikuti, tapi Mingyu langsung berjalan ke arah toilet dengan kan pria tadi, yang bernama Jeon Wonwoo langsung keluar dari area perusahaan.
Mingyu berdiri di depan wastafel, membasuh wajahnya beberapa kali dan menatap dirinya dari pantulan cermin. Ia menghela napasnya, melihat bagaimana ada rona merah di wajahnya itu, meskipun tak cukup terlihat.
Setelah beberapa saat, Mingyu berjalan keluar dari toilet, ia keluar perusahaan dan menaiki taksi untuk menuju apartemen tempat dirinya tinggal sejak ia kuliah di Seoul. Ia berasal dari Anyang.
Sampai di apartemen, Mingyu membersihkan diri, memasak ramyeon satu bungkus, memakannya dan tidur. Ia terlebih dahulu meminum obat untuk mengurangi bau feromonnya.
Berbeda dengan fisik orang lain, Mingyu bukanlah seorang alpha ataupun beta, ia seorang omega. Kasta paling rendah yang kita tahu. Tapi dirinya termasuk omega dominan, bukan omega submisif.
Saat mengetahui bahwa dirinya adalah omega, Mingyu terkejut, ia bahkan tak percaya dengan hal itu, mengingat, ayah dan kakaknya adalah seorang alpha. Hanya ibunya, yang juga seorang omega dominan.
Mingyu mencoba untuk menerimanya, dengan bantuan ibunya, ia mengetahui berbagai cara untuk menjaga tubuhnya, dengan meminum obat pengendali feromon dan suppressant jika ia sedang mengalami masa heat.
Sudah sebelas tahun lamanya ia terus melakukan hal tersebut, menjaga dirinya dengan baik, hingga dirinya terbiasa dengan hal itu semua, termasuk menerima dirinya yang adalah seorang omega dominan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minwon 2022
FanfictionONE/TWO SHOT • 2022 EDITION Kumpulan one/two shot Kim Mingyu dan Jeon Wonwoo yang penuh dengan kemesuman sang penulis dan terkadang berakhir dengan menyedihkan. start : january 2022 finish : december 2022 BL || GS 1821 • Kim Mingyu || Jeon Wonwoo ...