1707 || relationship dynamics (meanie)

7.5K 218 4
                                    

Gamer × Watcher

Mingyu menghela napasnya panjang, ia mengibas-ibaskan tangannya tepat di depan wajahnya. Hari memang begitu terik, dan Mingyu yang baru pulang sekolah itu merasa begitu lelah.

Ia memasuki area rumahnya, mendapati ibunya yang sedang duduk manis di sofa ruang tamu. "Ma.. Mas Arka udah pulang belum?" tanyanya sembari mendekat, menunjukkan senyum khasnya.

Ibunya menoleh dan menggeleng kecil. "Nanyain mas Arka mulu kalo pulang." balasnya dengan sedikit kesal. Pasalnya, sejak keponakannya tinggal di rumah itu, putranya lebih sering menanyakan Wonwoo di banding dirinya ataupun suaminya.

"Hehe.." Mingyu terkekeh canggung. Ia lalu mendudukkan dirinya di samping ibunya. "Soalnya kan aku jadi ada temen ma.." balasnya dengan senang.

Ibunya hanya menghela napasnya malas, memutar bola matanya dan melanjutkan acara membacanya.

Sementara Mingyu, ia menatap ke arah jam dinding yang sudah menunjukkan pukul tiga. Mingyu lalu bangkit. "Aku mau mandi ma." ucapnya dan dibalas anggukan kecil dari ibunya.

Mingyu bergegas naik ke lantai dua, dimana kamarnya berada, ia masuk dan meletakkan tasnya di atas meja belajar. Mingyu langsung menyambar handuk dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Butuh waktu sekitar lima belas menit, Mingyu keluar, ia memakai bajunya dan mengeringkan rambutnya.

Ia langsung menghempaskan tubuhnya di tempat tidur saat sudah selesai mengeringkan rambut. Ia meraih ponselnya dan membuka beberapa aplikasi.

Mingyu mengantuk, ia mulai menutup kedua matanya dengan posisi tengkurep, ponselnya masih menyala menampilkan video random di Youtube.






Wonwoo keluar dari mobil, ia berjalan memasuki rumah. Mendapati ibunya Mingyu yang masih duduk di sofa ruang tamu. "Tante, Alvaro udah pulang?" tanyanya.

Dahi ibunya Mingyu mengernyit. "Kalian berdua kenapa sih, setiap pulang nanyain satu sama lain." ucapnya dengan kesal dan Wonwoo terkekeh canggung. "Tuh di kamar." ucapnya.

Wonwoo mengangguk, ia langsung berjalan menaiki tangga menuju kamar Mingyu yang juga menjadi kamarnya.

Ketika ia masuk, ia mendapati Mingyu yang tertidur, ia duduk di sisi ranjang setelah meletakkan tas kerjanya di mejanya. Ia meraih ponsel Mingyu dan mematikannya, menaruhnya di atas nakas.

Wonwoo menarik selimut untuk menutupi tubuh Mingyu yang begitu pulas tidurnya. Tangannya bergerak mengusap kepala Mingyu sebelum ia bangkit dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Wonwoo keluar setelah selesai, ia memakai baju kasualnya dan duduk di kursi gemers-nya. Sedikit melirik Mingyu yang masih tertidur.

Wonwoo menyalakan komputernya, ia memakai headphone gaming dan mulai membuka salah satu game online yang ada di komputernya.

Kedua tangannya mulai menggerakkan mouse dan juga keyboard. Wonwoo terus bermain sampai ia tidak sadar Mingyu sudah terbangun dari tidurnya.

Mingyu mengerjap kecil, ia terganggu tidurnya karena mendengar suara keyboard Wonwoo yang begitu keras.

Ketika menoleh, ia mendapati Wonwoo yang sedang bermain game. Mingyu bangkit dan turun dari tempat tidur, ia berdiri di samping Wonwoo.

Wonwoo menoleh sebentar, lalu kembali fokus pada permainannya. "Udah bangun Varo.." ucapnya.

Mingyu mengangguk kecil, ia terus memperhatikan layar komputer yang tengah menunjukkan maps dimana karakter Wonwoo berada.

Mingyu lalu meraih kursi belajarnya yang ada si samping Wonwoo, ia mendudukkan dirinya di sana. Mengucek kedua matanya yang masih sedikit ngantuk.

Minwon 2022Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang