Gender Switch (GS)
Tubuh molek Wonwoo bergerak di depan standing mirror yang ada di kamarnya. Ia tengah sibuk mencoba cutout dress lama ibunya yang ia dapatkan beberapa menit yang lalu.
Senyuman cantik terukir di wajah cantiknya, ia mengusap pinggang rampingnya dengan kedua tangannya. Berpikir kenapa dirinya tak memiliki kekasih padahal ia memiliki wajah dan tubuh yang tak kalah cantik dari wanita lain.
Wonwoo lalu melepas cutout dress tersebut, memperlihatkan tank top hitam dengan celana pendek sepaha atas dengan warna yang senada.
Tangannya melempar cutout dress tersebut ke atas ranjangnya, menatapnya dengan wajah yang sedikit murung. "Haruskah aku memakainya di prom night?" lirihnya.
Tapi Wonwoo terlalu malu karena dress itu memperlihatkan lekuk tubuhnya juga punggungnya yang terekspos apik.
Sedangkan dirinya dikenal dengan tampilan culunnya, yang memakai seragam sekolah kebesaran dengan kacamata bundar yang bertengger di atas hidung bangirnya.
Wonwoo menghela napasnya panjang. "Aku cari gaun lain saja." ia lalu meraih hoodie besarnya dan memakainya. Meraih celana bahan panjang yang berwarna senada dengan hoodie yang ia gunakan.
Tangan lentiknya meraih kacamata bundarnya dan memakainya, lalu meraih ponselnya dan memanggil sahabatnya. Menunggu selama beberapa saat sampai akhirnya panggilan itu di terima.
"Oh, Jeonghan.." ucap Wonwoo. "Aku jadi meminta bantuanmu untuk mencari gaun untuk aku gunakan besok malam." ucapnya.
"Kau bilang ibumu memiliki gaun Wonwoo, kenapa kau ingin mencari gaun lain?" tanya Jeonghan dengan nada yang bingung dan gusar. Napasnya seperti memberat.
Kedua mata rubah Wonwoo menatap gaun milik ibunya. "Aku tidak percaya diri untuk memakainya. Intinya, aku akan ke rumahmu sekarang." balasnya dan ia langsung mematikan panggilan tersebut.
Ia bergegas meraih tas punggungnya, memasukkan ponsel dan dompetnya. Wonwoo bergegas keluar dari kamarnya, menuruni tangga menuju lantai pertama.
"Ibu, aku akan keluar besama Jeonghan!" serunya dan bergegas keluar dari rumah tersebut setelah mendapat jawaban seru dari ibunya.
Kedua kaki jenjangnya melangkah menuju rumah Jeonghan yang memang tak cukup jauh dari rumahnya.
Mereka berdua sudah berteman sejak kecil, bersekolah di tempat yang sama, menghabiskan masa sekolah bersama dan besok malam akan di adakan prom night atas kelulusan mereka.
Wonwoo sampai di rumah Jeonghan, ia masuk begitu saja dan menyapa ibunya Jeonghan. Langsung melangkah menaiki tangga menuju kamar Jeonghan.
"Nghh— Ahh! Cheol—ahh terus sayanghh—ahhh!"
Langkahnya terhenti saat akan membuka pintu tapi malah mendengar desahan itu. Ia memutar bola matanya malas dan membuka pintu kamar tersebut.
Melihat sahabatnya yang tengah mengaduk lubang kewanitaannya sendiri dengan jemarinya di atas tempat tidur, mendongak dan memejamkan kedua matanya, membayangkan kekasihnya itu sedang menyetubuhinya.
Wonwoo menutup pintu tersebut, ia bersandar pada pintu dan menunggu sahabatnya menyelesaikan acara mengejar orgasmenya itu. Wonwoo meraih ponselnya dan terfokus pada layar ponsel tersebut.
"Shh ohhh—closehh I'm close—Cheol!! Ahhhh!!"
Jeonghan orgasme setelah beberapa saat ia terus menggerakkan kedua jarinya sendiri. Tubuhnya ambruk, ia tersenyum senang setelah menikmati pelepasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minwon 2022
FanfictionONE/TWO SHOT • 2022 EDITION Kumpulan one/two shot Kim Mingyu dan Jeon Wonwoo yang penuh dengan kemesuman sang penulis dan terkadang berakhir dengan menyedihkan. start : january 2022 finish : december 2022 BL || GS 1821 • Kim Mingyu || Jeon Wonwoo ...