Letter From Rania

2.8K 215 9
                                    




Dear Pembaca

Have We Meet Before adalah sensasi yang saya rasakan saat pertama kali bertemu dengan seseorang itu. Seperti pernah mengenal sosok itu sebelumnya dan seperti saya telah bertemu dengannya jauh sebelum kami bertemu hari itu. Entah hanya sekedar ilusi atau memang kami pernah bertemu sebelumnya.

Saat mendengar bahwa Novel Have We Meet Before mendapat respon hangat dan disukai, saya merasa senang. Sebenarnya saya juga tidak tahu bahwa cerita yang saya paparkan kepada salah satu teman yang berprofesi menjadi penulis ternyata dibuat menjadi sebuah novel. Awalnya saya juga tidak bisa mengingat dengan jelas semua gambaran mimpi yang saya alami tersebut dan penulis-lah yang melakukan riset untuk mencocokkan ingatan saya dengan beberapa peristiwa yang tertulis dalam sejarah.  Mungkin jika penulis tidak meluangkan waktunya untuk menulis novel-yang katanya tidak sempurna ini-saya juga tidak akan mampu mengingat kembali semua ingatan itu.

Saya juga mendengar kalau beberapa pembaca menginginkan kelanjutan dari cerita tersebut. Karena mungkin beberapa dari kalian masih penasaran apa yang terjadi selanjutnya. Namun kalau boleh jujur saya akan mengatakan kalau kisah selanjutnya hanya kehidupan normal dan biasa-biasa saja. Tidak ada hal yang spesial. Tapi kalau para pembaca memang penasaran dan ingin mengetahui kelajutan cerita tersebut, penulis berkata pada saya bahwa dia akan menulis satu part lagi sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada para pembaca yang sudah memberi dukungan serta mendoalkannya. Namun dengan catatan bahwa part tambahan tersebut ditulis dalam work yang berbeda. Sebab dia tidak ingin mengubah ending cerita yang ada. Jadi kalian bisa menantikannya.

Entah apa alasannya penulis meminta saya menulis surat ini, alih-alih dia menulis note sendiri untuk pembaca. Saya tidak pandai berkata-kata dan sangat bingung bagaimana menutup surat ini. Jadi sebagai penutup, saya hanya ingin bertanya, "apakah salah satu dari pembaca pernah merasakan sensasi Have We Meet Before pada seseorang?"

salam cinta Rania





NB: Extra Part sudah terbit di work berbeda dengan judul yang sama ^^

Ada giveway & challenge untuk reader

Semoga tertarik...



Have We Met BeforeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang