Prolog

1.7K 64 3
                                    

Vote sebelum membaca! Tolong apresiasi karya tulis Author dengan menekan Bintang!

🌱

Bulan menggantikan matahari untuk menyinari bumi dan ditemani oleh kerlap-kerlip bintang menambah keindahan malam hari di langit Kota Jakarta.

Seorang wanita tengah duduk di samping ranjang tidurnya. Ia juga sedang sebuah alat tespek kehamilan berharap garis dua hadir di dalam tespek itu. Sudah lama ia dan suaminya menanti sang buah hati. Usia pernikahan mereka sudah menginjak hampir 4 tahun tapi Tuhan yang kuasa belum memberikan amanah buah hati untuk mereka hingga saat ini.

"Bismillah. Yaa Rabb semoga tahun ini Jasmine hamil. Jasmine ingin mempunyai seorang anak Yaa Rabb. Tolong kabulkanlah doa Jasmine. Aamiin." Kemudian Jasmine melihat hasil dari tespek kehamilan yang ada di genggamannya.

"Alhamdulillah Ya Allah. Terima kasih telah mengabulkan doa Jasmine dan suami. Mami dan Papi akhirnya mempunyai seorang cucu, dan menjadi kakek dan nenek. Dan Sean, akan menjadi seorang paman." Air mata kebahagiaan memenuhi matanya. Dua garis biru hadir di dalam tespek tersebut. Akhirnya, penantiannya selama 4 tahun untuk mempunyai buah hati dikabulkan oleh Allah. Tak henti-hentinya Jasmine berucap terima kasih kepada Rabb-nya.

Jasmine kemudian pergi ke kamar mandi dan mengambil air wudhu. Setelah itu ia menunaikan shalat wajib Isya 4 raka'at.

Setelah melaksanakan shalat isya, Jasmine berdoa dengan khusyu, mengucapkan terima kasih kepada Allah. Rasa syukur tak henti-hentinya ia ucapkan. Setelah itu Jasmine melanjutkan ibadahnya dengan membaca ayah suci al-qur'an.

"Shadaqallahul'adzim." Jasmine menyudahi membaca al-qur'an. Kemudian langsung menyiapkan makan malam untuk suami tercintanya, Fahadh Guinandra.

Selesai memasak makan malam, Jasmine menata menu makan malam di atas meja makan. Malam ini Jasmine memasak menu spesial yang sangat lezat untuk suami dan asisten rumah tangga yang bekerja di rumahnya sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Allah atas amanah yang telah Allah kasih kepadanya.

"Assalamu'alaikum khumairah Mas."

"Wa'alaikumsalam Mas Fahadh. Alhamdulillah Mas sudah pulang."

"Jasmine punya kejutan untukmu, Mas Fahadh Guinandra."

"Kejutan apa Jasmine?"

"Ini Mas," Jasmine memberikan tespek pada suaminya.

"Alhamdulillah Yaa Rabb. Akhirnya keluarga hamba lengkap. Hamba sangat berterima kasih pada-Mu Yaa Rabbi." Fahadh menangis bahagia kemudian bersujud syukur kepada Allah. Kemudian ia bangun dan memeluk erat istrinya.

"Alhamdulillah perjuangan kita selama 2 tahun ini berhasil. Program kehamilan yang kita jalani akhirnya membuahkan hasil."

"Sekarang Mas mandi setelah itu makan malam. Jasmine sudah memasak makanan yang lezat dan spesial untuk Mas."

"Baik sayang, Mas mau mandi setelah ini." Fahadh mencium kening istrinya.

"Sempat-sempatnya romantis sebelum mandi." ucap Jasmine. Fahadh tersenyum kemudian pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Aksara Yang Berbicara (Terbit)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang