°°°
"Aku sudah membaca semua berita 8 tahun lalu itu, tapi mereka tidak menulis soal keturunan bangsawan." Mera terkaget-kaget ternyata skandal Cliff adalah skandal keluarga bangsawan.
Cliff hanya tertawa.
"Waktu itu, walaupun namaku sudah tercoreng di seluruh keluarga bangsawan Jerman." Cliff membuka minuman kaleng soda dan memberikan kepada Mera.
"Tapi mereka tidak akan berani membuka siapa aku sebenarnya ke Media. Sudah pasti semua skandal lain keluarga bangsawan akan terbongkar juga. Tapi, semua sudah berlalu. Aku tidak memikirkannya lagi." sambung Cliff.
Mera tidak menyangka sosok Cliff jadi 100% berubah. Ini sulit bagi Mera. Dia terbiasa dengan Cliff yang sederhana dan manis. Walaupun dia menyukai juga Cliff yang misterius. Tapi ini benar-benar di luar dugaannya. Ah, putra seorang bangsawan Jerman!
"Kamu tapi kamu benar-benar keren sih masuk keturunan bangsawan Eropa." ungkit Mera lagi sambil meminum minuman sodanya.
"Jaman sekarang tidak terlalu berpengaruh, paling karena harta warisan turunan dan history yang terus melekat di nama itu. Aku sudah tidak terlalu perduli dengan namaku apa masih tercantum di keluarga sialan itu." Cliff memang sudah tidak perduli.
Mera cukup mengerti kenapa Cliff membenci keluarga ayahnya, sampai dia belum mau menemui ibunya.
"Lalu, apa bedanya aku dengan mantan Istrimu?." Mera berpikir sifat mantannya tidak jauh berbeda dengan Mera. Mera bingung, dia sendiri dulu penganut seks bebas. Kenapa Cliff menyukainya?
Cliff memandang Mera, senyumnya memudar.
"Aku sebenarnya tidak ingin membicarakan mantan istriku. Tapi, yang jelas kamu berbeda"
"Berbeda? Aku dulu penganut one night stand" Mera memicingkan matanya. Cliff tertawa.
"Ya aku tahu. Aku tidak menyukai mantanku, jadi aku tidak terlalu perduli dia mau tidur dengan siapa, masalahnya dia memanfaatkan status pernikahan"
Mera tidak berkomentar. Dia menaruh minuman kalengnya.
"Tapi kalau kamu dari awal, sangat mudah dibaca dan dikontrol" Cliff tertawa.
"Hah?" Mera mengerutkan dahinya. Mera tanpa menyadari Cliff memang mengontrol hidupnya, dari pertama mereka berhubungan seks. Tapi sejujurnya Mera semakin lama merasa lebih baik. Cliff memang mengubahnya dan selalu ada buatnya. Apalagi Cliff benar-benar membuatnya jatuh cinta, yang terpenting Cliff benar-benar melindunginya.
"Hanya kejadian dengan mantanku itu membuat aku ketakutan juga. Aku Membayangkan kalau istri yang kucintai dan dia tidur dengan pria lain." Sambung Cliff.
"Hmm... tapi beberapa pernikahan ada yang melakukan open marriage " Mera menopang wajahnya sambil menatap Cliff.
"Aku tahu, tapi kamu rela aku tidur dengan wanita lain?" Tanya Cliff.
"Tentu tidak!" Mera membesarkan matanya. Benar juga. Mera tidak pernah berpikir bagaimana kalau Cliff yang punya kebiasaan seperti dirinya.
Mera tidak rela Cliff bercinta dengan wanita lain! Mera memeluk lengan Cliff. Dia tidak akan membiarkan Cliff meninggalkannya karena wanita lain.
Cliff menggengam tangan Mera.
"Apa kamu tidak takut denganku?"
Mera membalas pandangan mata Cliff, di balik kacamatanya. Sinar matanya menunjukan Cliff bukanlah orang jahat. Tapi... Seandainya suatu hari Cliff terpaksa melakukan itu lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
MERA
RomanceMera Gregnorth. Putus cinta dengan Ben merubah Mera yang tadinya adalah seseorang yang pemalu dan pendiam, menjadi wanita yang liar. Mera penganut One night stand, hubungan seks yang dilakukan dengan seseorang hanya satu malam saja. Bahkan Mera terk...