Vote dulu sebelum baca🌟
Happy reading🌹
Keadaan di dunia Maya menjadi tidak terkendali. Banyak orang yang berpendapat, berasumsi, dan memposting sesuka hati mereka tentang hubungan keluarga Isaac dan Zefanya.
Mengaitkan pesta pernikahan Nara dan Isaac yang gagal total dengan pertunangan yang akan dilangsungkan oleh keluarga Nelson dan Keluarga Knight.
Netizen bahkan berkomentar bahwa kedua keluarga besar itu lah yang menghentikan pernikahan Nara dan Isaac.
Netizen meyakini ada rencana kotor terselubung dibalik batalnya resepsi pernikahan Nara dan Isaac.
Banyak netizen bersimpati pada Nara serta memberikan dukungan moral ke Nara sehingga Instagram Nara banjir oleh komentar.
Namun, ada juga netizen julid dan tidak mau tahu kondisi Nara. Memberikan komentar kasar dan pedas yang menyakitkan. Misalnya Nara hanyalah sugar baby atau pemuas nafsu Isaac saja sehingga resepsi pernikahan dibatalkan oleh Isaac sendiri.
Melihat postingan julid itu, Isaac sangat marah. Ia tidak terima Nara-nya dituduh sebagai wanita murahan.
Untuk membungkam para netizen julid, Isaac memposting buku nikahnya dan Nara sebagai bukti bahwa mereka sudah terikat pernikahan secara hukum.
Isaac juga menyuruh pendeta dan para pekerja di rumahnya membuat video klarifikasi sebagai saksi pernikahannya dan Nara.
Isaac menegaskan bahwa mereka sudah menikah secara agama dan hukum sehingga tidak akan ada yang bisa memisahkan mereka sampai mati.
Bukti-bukti yang diedarkan Isaac berbalik menyerang Keluarga Zefanya dan Keluarga Isaac.
Banyak netizen menyumpahi dan menghina kedua keluarga itu karena ingin memisahkan pasangan yang sudah menikah. Mengatakan mereka lebih buruk daripada hewan sekali pun.
Keadaan di dunia maya semakin memanas sehingga Nara terpaksa bolos kuliah demi menghindari kekepoan semua orang.
Nara berani bertaruh, jika dia pergi ke kampus. Sudah pasti teman-teman kampusnya akan menerornya. Belum lagi para wartawan bisa muncul dan mengepungnya kapan saja demi menuntaskan rasa penasaran semua orang.
"Nara dan Isaac sudah menikah tapi kenapa Keluarga Nelson menjodohkannya dengan putri Keluarga Knight?! Inilah alasannya..."
"Fakta tentang Nara Thompson."
"Hubungan Isaac dan Nara terancam kandas?"
"Pernikahan terhalang restu orang tua."
"Kegilaan Keluarga Knight dan Nelson."
"Perjodohan bisnis antara Zefanya dan Isaac, pengusaha tersukses di London."
"Zefanya menjadi orang ketiga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Husband
RomanceDi akhir kehidupannya, Nara sangat menyesal telah meragukan Isaac dan lebih memilih George yang menghancurkannya tanpa sisa. Merebut hartanya dan membunuhnya. Namun, siapa sangka Nara kembali ke masa lalu. Lebih tepatnya saat dia diculik saat jalan...