Hai, readers!
Di sini aku mau rekomendasiin ceritaku sendiri nih.
Mulai dari cerita humor, fantasi, Cowok posesif, transmigrasi, mengulang waktu, masuk ke dalam dunia novel, Werewolf, bahkan anak kuliahan.
.
.
.1. Stalker
Blurb: Kehidupan tenang Alana perlahan terganggu oleh kehadiran seorang stalker. Membayangi kehidupannya siang dan malam. Menjajah mimpi-mimpinya. Menanamkan keresahan di setiap langkahnya.
Siapakah pria yang menjadi stalkernya? Apa alasan pria itu menganggu kehidupannya? Apakah pria itu jatuh Cinta atau obsesi semata?
_____
2. I Become A Duchess
Blurb: Kekayaan, ketenaran, dan kebahagiaan. Semuanya dimiliki oleh Natha. Akan tetapi, sayangnya ada saja orang yang membencinya dan nekat membunuhnya.
Akibatnya, Natha mengalami transmigrasi ke dalam novel bacaannya. Lebih parahnya lagi, Natha menjadi figuran yang akan segera diceraikan Duke Aiden, difitnah sahabatnya, dan dijatuhi hukuman mati oleh ayahnya sendiri.
Tak ingin berakhir menyedihkan seperti di dalam novel, Natha pun bertekad melarikan diri. Tapi, kenapa Duke Aiden malah menaruh perhatian dan selalu menahannya?
______
3. Krystal's Revenge
Blurb: Tragedi demi tragedi terus menimpa Krystal hingga menghancurkan gadis itu tanpa sisa. Krystal disiksa dan dibunuh oleh orang-orang yang sangat dipercayainya.
Di akhir kehidupannya, Krystal berharap bisa kembali ke masa lalu supaya bisa membunuh semua penghianat di dalam hidupnya terlebih dahulu.
Siapa sangka, keinginannya terkabulkan. Lantas bagaimanakah cara Krystal membalaskan dendam pada semua orang yang menyakitinya? Akankah dia berhasil balas dendam dan mengubah masa depan mengerikannya?
"Mulai detik ini jangan pernah berharap bisa lepas dari genggamanku, amour." -Damian.
_______
4. Obsessive
Blurb: Takdir membawa Maudy ke negara asing dan mempertemukannya dengan brondong yang terobsesi padanya. Selalu melakukan apapun untuk menahannya. Mulai dari hal sepele sampai ke hal anarkis.
Lantas, bagaimanakah nasib Maudy selanjutnya? Apakah dia mampu menghadapi brondong yang terobsesi padanya atau malah berusaha kabur?!
.
.
."Jangan mengangguku lagi dan menjauhlah dari kehidupanku!" -Maudy.
"Menjauh dari kehidupanmu? Jangan harap! Kau milikku, Maudy. Hanya milikku!" -King.
______
5. The Tyrant's Wife
Blurb: Skripsi. Alasan Levia meninggal dunia. Alasan menyedihkan sekaligus paling konyol disepanjang sejarah.
Lebih menyedihkannya lagi, jiwa Levia masuk ke dalam novel sebagai Iris. Karakter utama wanita tersembunyi di dalam novel. Tokoh utama wanita yang sebenarnya dicintai tokoh utama pria (Dylan), sang Tyrant yang melakukan pemberontakan untuk merebut tahta kaisar.
Bagaimanakah nasib Levia selanjutnya? Akankah dia bisa bertahan hidup sebagai Iris?! Dan bisakah dia menghindari takdirnya menjadi istri masa depan sang Tyrant?
6. Mayleen And Gay Prince
Blurb: Jiwa Anaya tak sengaja terlempar ke zaman kuno akibat dikhianati oleh rekan kerja yang merangkap sebagai sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Husband
RomanceDi akhir kehidupannya, Nara sangat menyesal telah meragukan Isaac dan lebih memilih George yang menghancurkannya tanpa sisa. Merebut hartanya dan membunuhnya. Namun, siapa sangka Nara kembali ke masa lalu. Lebih tepatnya saat dia diculik saat jalan...