DEAR ABANG

2K 63 8
                                    

Dear Abang


abaang...
Rara percaya kalo keajaiban itu ada, kalo nanti,, rara bisa becanda lagi, rara bisa maen, bahkan jalan-jalan lagi sama abang..
Tapi.. itu dulu
Karena sekarang

Sosok abang yang rara anggap pahlawan telah pergi..
Sosok abang yang selalu mendukung rara telah hilang..
Sosok abang yang janji akan setia menjadi tameng hidup rara telah ingkar ..

Abang..
Apapun itu, kapanpun itu, dimanapun itu abang tetap yang terbaik bagi rara.
Biarpun rara bukan orang nomer satu lagi di kehidupan abang, tapi ingat..bagi rara cinta sejati rara itu abang.

Abang..
Sosok yang selalu ada buat rara, menggantikan kasih sayang orang tua dan berperan layaknya orang tua..

Abang tau ngga, rara sempat iri pas liat interaksi ade kaka di luaran sana, dulu rara sempat merasakan itu. Tapi sekarang rara egois, rara pengen ngerasain hal itu lagi sampe akhirnya ke egoisan itu kalah. Rara ngga ngerasain hal itu lagi, jadi rara ngga egois kan bang..

Rara cape bang, rara udah berusaha sebisa rara.. tapi tetep aja tuhan ga ngizinin rara buat hidup lebih lama, tapi rara tetep tahan ko rasa sakitnya hehe ..

Tadinya rara pengen bgt liat abang nikah, trus liat ponakan²nya rara,, pasti lucu², tapi rara ngga di izinin buat itu kek nya..

Makasih ya Abang buat segalanya, dan kalo surat ini nyampe di tangan abang, berarti rara udah ngga ada...maaf rara pergi duluan bang....

Jangan salahin diri abang atas kepergian rara, ini emang udah takdir, rara ngga di takdirkan bahagia di dunia tapi sekarang rara udah ngerasain gimana yang namanya benar² bahagia. Dan rara juga gak ngerasain sakit lagi bang..

Oh iya,,Rara mau nagih satu permintaan lagi yang harus abang kabulin.. kan baru 2 permintaan kan yang rara minta. Rara tagih satu permintaan laginya oke

"Lupain rara dan hiduplah bahagia.."
Maafin rara ya..rara blom bisa jadi ade yang baik buat abang. Tapi abang adalah abaang yaaaang terbaik buat rara..
Rara sayang abang

Tertanda

Arrasya Dirgantara.

Dion yang tengah membaca surat itu tak sanggu membendung air matanya, dimana dia saat rara-nya kesakitan, dimana dia di saat rara-nya selalu memanggil namanya, dan dimana dia saat rara-nya benar-benar membutuhkannya.

"Maaf ra.... Maaf
Hanya kata itu yang keluar dari mulut dion.

Dalam kisah ini
Bukan rara yang terlalu lemah, tapi dunia yang terlalu keras padanya. Berjuang selagi bisa, menyerah jika itu perlu. Penyesalan adalah hal terbesar yang akan datang jika kita tidak menghargai waktu, karena percaya atau tidak, entah saat ini, besok, atau nanti jika waktu menguji maka hadapi, jika tidak maka bersiaplah karena akan ada penyesalan yang menanti.

Terkadang kita tidak menyadari. Mana sosok yang benar-benar berharga Dimata kita. maka dengan kehilangan baru kita akan menyadari akan hal itu. Maka hargailah suatu hal walau sekecil apapun, bisa jadi karena hal kecil tersebutlah yang bisa mengubah kehidupan kita kedepannya.

Ingat. Penyesalan pasti akan selalu datang di akhir, karena yang awal itu pendaftaran:)

Akhirnya rara bahagia, walau bukan di dunia..Rara sudah tidak merasakan lagi sakit, semuanya sudah berakhir



TAMAT









Makasih buat yang udah bacaaa, sama vote dan koment....
Makasiih bgt, maaf klo endingnya ga sesuai sama apa yang kalian harapkan....

Dear ABANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang