Wanita itu memerhatikan sebuah benda yang ada di tangannya, matanya terpaku seolah hidupnya terhenti di detik itu juga. Napasnya mulai memburu bersama dengan tetesan yang keluar dari manik kelamnya, ini bukanlah yang ia inginkan.
Ia terduduk di lantai kamar kost lalu menjambak surainya keras, berharap ini semua hanya lah mimpi buruk seperti malam sebelumnya.
"Ini, nggak benar." ucapnya lirih.
Dia kembali mengambil alat tes kehamilan yang belum terbuka dan kembali memeriksa ulang, berselang beberapa menit kemudian hasil yang keluar juga sama dengan yang sebelumnya.
Rasa tak percaya itu kini bercampur dengan amarah yang mulai membumbung tinggi, ia mengambil ponsel yang ada di atas kasur lalu mengirim pesan pada seseorang.
Puas?!
16.34Woah?! Congratulation's for us! Apa kita harus ngerayain hal ini?
16.36Kamu tenang aja, aku nggak akan kabur. Nanti aku susul kamu ke kost-an.
16.36"Dasar brengsek!" desisnya penuh amarah sambil meremas ponselnya, lantas ia melempar ponsel yang tadi di genggaman ke arah dinding dan mendarat di atas kasur. Tak peduli jika alat komunikasi itu hancur karenanya.
*
Namanya Jake Jonnas Johanson atau yang kerap kali Tiar panggil Jake Sim. Lelaki asal Brisbane, Australia itu begitu mencintai cinta pertamanya sejak ia pertama kali pindah ke Indonesia atau saat ia duduk di bangku SMA.
Dengan keterbatasan bahasa, saat itu Tiarani Puspita Mandalika dengan senang hati menjadi teman Jake kala lelaki itu mengajaknya berkenalan.
Hingga di acara kelulusan sekolah, Tiar memberitahu Jake jika dirinya akan bekerja keluar kota dalam waktu dekat dan Jake tidak terima hal itu. Ia mencoba menahan Tiar dengan cara menyatakan perasaannya pada gadis itu, namun sayangnya ia gagal.
Jake Jonnas Johanson
a.k.a
Jake SimTiarani Puspita Mandalika
a.k.a
You
Sejak hari itu, aku jatuh hati padamu tanpa pernah bisa menemukan jalan keluarnya.
–Jake Jonnas Johanson–
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Love You [Jake from Enhypen]
Fanfiction(𝐒𝐥𝐨𝐰 𝐔𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞) Kisah cinta lama yang tak pernah padam milik lelaki asal Brisbane, Jake Jonnas Johanson. Bermula ketika laki-laki asal Brisbane itu pindah ke Indonesia dan bersekolah di sana, ia bertemu dengan cinta pertamanya yakni Tiarani...