Playlist
Lyodra - Ego
Di dudukan Tiar di kursi penumpang lalu Jake merendah sedikit sandaran kursinya, ia membuka laci dashboard dan mencari barang yang dia butuhkan. Lelaki itu mengeluarkan gulungan perban dan membalut luka di leher serta di kedua tangan wanitanya.
“J-Jake,” panggil Tiar dengan suara lirih. Jake menatap Tiar lalu menangkup kedua pipinya.
“Babe, kamu masih sadar?”
Tiar mengarahkan tangannya untuk memegang lengan baju lelaki itu.
“A-anak kita ... se-selamatkan dia.”
“Tenang, ya. Dia pasti selamat, begitu juga sama kamu.”
Jake bergegas masuk ke dalam mobil dan membawa kendaraannya meninggalkan kediaman kedua orang tua Tiar mencari klinik atau rumah sakit terdekat. Beruntungnya lelaki itu melihat papan nama salah satu klinik dari jarak lima puluh meter, ia segera menepikan kendaraannya dengan terampil lalu keluar dari mobil, Jake membuka pintu mobil sebelahnya dan menggendong wanitanya keluar.
Seorang perawat yang kebetulan berjaga di meja resepsionis menekan tombol darurat di mejanya dan dengan sigap membantu Jake dengan mengambil sebuah brankar lalu membaringkan tubuh Tiar di atasnya, dua orang suster lainnya dan seorang dokter datang dan ikut membantu mendorong brankar tersebut memasuki ruang perawatan darurat.
“Mohon maaf, Pak. Harap tunggu di luar,”
“Lakukan yang terbaik untuk calon istri saya,”
“Baik, Pak.”
Dokter itu menutup pintu dan meninggalkan Jake seorang diri di luar. Ia mengusap wajahnya kasar tidak peduli dengan luka lebam dan terbuka di wajahnya, Jake hanya memikirkan kesehatan wanitanya saat ini.
Ia duduk di kursi tunggu yang tidak jauh dari ruang perawatan darurat, tangannya menumpu kepalanya yang tertunduk lemas seraya merapalkan doa untuk keselamatan Tiar dan juga calon anaknya.
“Permisi, Pak?”
Seketika Jake menoleh ke arah samping, ia melihat seorang perawat berdiri di sampingnya. “Iya, Sus?”
“Maaf, sepertinya ada telepon masuk.” Perawat itu mengulurkan tangannya yang sedang memegang tas yang Tiar pakai, Jake mengambil alih kemudian mengucap terima kasih dan setelahnya perawat tersebut kembali masuk ke dalam.
Jake segera mengambil ponsel milik Tiar yang beruntungnya tidak diberi kunci, lelaki itu segera menggeser ikon berwarna hijau ketika melihat nama identitas dari Ronan terpampang di layar persegi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Love You [Jake from Enhypen]
Fanfiction(𝐒𝐥𝐨𝐰 𝐔𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞) Kisah cinta lama yang tak pernah padam milik lelaki asal Brisbane, Jake Jonnas Johanson. Bermula ketika laki-laki asal Brisbane itu pindah ke Indonesia dan bersekolah di sana, ia bertemu dengan cinta pertamanya yakni Tiarani...