"Aku udah kirim suratnya ke kamu! Ngapain lagi datang ke sini!" kesal Daru.
Lelaki itu sibuk bekerja dan di depannya ada Gisha, calon mantan istrinya. Baru seminggu dia keluar dari penjara dan kembali bekerja. Untungnya Tano Group masih mau mempekerjakannya lagi. Ah ya, mungkin karena fakta dia yang adalah keponakan Mami Deasye.
Setelah Daru mengirimkan surat cerai mereka 3 hari yang lalu, Gisha terus merecokinya.
"Aku mau tahu alasan kamu cerain aku, Mas! Nggak mungkinlah nggak ada alasan! Masalah dendam kamu sama keluarga Tano? Kan udah selesai. Masalah kita bersaudara? Aku bukan anak kandung Mami sama Papi, apa masalahnya?" tutur Gisha meminta penjelasan.
"Aku nggak cinta sama kamu!" seru Daru dengan mata memerah.
Gisha terdiam.
"Nggak mungkin Mas! Kita menikah, kamu yang ajak aku. Kita hidup bersama, pernah tidur bersama. Mustahil kamu nggak cinta!"
Daru tertawa.
"Menikah dan tidur bersama hanyalah bagian dari rencanaku!"
Gisha melotot, perempuan itu menahan air matanya.
"Pokoknya aku nggak terima kamu ceraiin tanpa alasan jelas begini. Alasan kamu tidak cukup kuat untuk membuatku mundur!"
Gisha berbalik dan meninggalkan Daru di sana.
"Keras kepala kamu Gis!! Memang bagian mana dari diriku yang masih pantas untuk kamu cintai?"
Daru mengusap wajahnya, berpisah dengan Gisha ternyata tidak semudah itu.
Hai-hai kita ketemu lagi anak-anakku 🥰🥰🥰 ya meskipun di cerita ya baru, tenang aja kalau kangen Mas Adi, cerita ini nanti bakal emak munculin Mas Adi dan Nesa walaupun hanya jadi tamu 🤭😁😁😁
Semoga suka dengan cerita ini ya 🤗
Oh iya, untuk Friska & Herlan akan update setelah Gisha dan Daru sudah sampai di episode ke-10
Dan untuk catatan baca cerita Mas Adi dulu sebelum baca cerita ini ya.
Oke, deh. Ditunggu besok episode 1nya ya 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Daru & Gisha (Tamat)
RomanceGisha mencintai Marko Seandaru begitu dalam hingga membuatnya terluka karena sebuah kenyataan tentang sang suami. 8 bulan perpisahan itu terjadi, Gisha masih sangat berharap. Namun sebuah surat yang berada dalam amplop cokelat yang tiba di rumahnya...