41. Cemburu Buta

17.8K 1.4K 28
                                    

Hai selamat malam sayang ❤️🥰

Mas Daru dan Mbak Gisha hadir Nih 🥳🥳🥳

Kangen Mas Daru kan?

Kangen emak juga pasti.

Pasti dong! Emak pede nih 😅😅

Oh iya Beberapa episode lagi Mas Daru dan Mbak Gisha sampai ending nih 🥰 nggak ngira bakal secepat ini 😁

Tetap stay ya sampai episode terakhir ☺️💕🙏

Ya udah, typonya jangan lupa ditandai.

Ya udah, typonya jangan lupa ditandai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Labuan Bajo, Pukul 14.30

Rombongan keluarga Tano beberapa saat yang lalu tiba di Bandar Udara Internasional Komodo.

"Mau langsung ke Hotel dulu?" tanya Mami sembari melepaskan kacamata hitamnya.

Dandanan Mami benar-benar fashionable sekali. Memang tidak kalah dengan para anak muda.

"Hmm Iya deh Mi, aku mau mandi dulu soalnya," sahut Dito.

"Menjijikan kamu To!" seru Daru dengan pandangan jijik.

Sementara Dito tertawa. Meskipun tidak mandi dia tetap tampan kan. Ya, Dito memang sepede itu.

"Seperti mengenang masa lalu ya Mas," bisik Nesa.

Adi tersenyum melihatnya. Sementara Rafka tertawa senang dalam pelukan ayahnya.

"Raf, ini tempat Bunda sama Ayah bikin kamu lho," bisik Adi pada Rafka yang bahkan masih di dengar oleh Nesa.

"Jangan rancunin pikiran polos Rafka Mas," peringat Nesa.

Sementara Adi hanya tertawa terbahak-bahak, bukankah memang fakta kalau di sini dia dan Nesa memproses pembuatan kecebong bernama Rafka.

"Pasangan gila," cibir Gisha yang berada tak jauh dari mereka.

Sementara Dito dan Friska malah tertawa melihatnya.

"Fris, mau mami bantuin cari calon ayahnya Liana nggak?" tawar Mami.

Nah kan, Mami mulai lagi.

"Jangan terima Fris, entar apes," sahut Adi.

"Enggak dulu deh Mi," tolak Friska pelan.

Sementara Mami tertawa.

"Mami becanda kok, nggak lihat itu wajah Dito udah berubah jadi masam? Takut posisinya kegeser."

Semua orang tertawa namun tidak dengan Dito, wajah laki-laki itu malah memerah.

Setelah sepakat akhirnya mereka semua langsung menuju Hotel yang sudah di booking Adi.

Saat sampai di Hotel, masing-masing menuju kamar mereka.

Setelah istirahat sebentar, Gisha mematut dirinya di depan cermin kamar mandi hotel. Dia sedang mencoba bikini yang dibelikan Daru. Sore ini mereka berencana menikmati sunset di pinggir pantai.

Daru & Gisha (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang