13. Tamparan

35.7K 2.6K 94
                                    

Selamat malam anak-anak.

Ada yang belum bergabung di grup Chat? Sekarang emak udah ada group chat ya buat kalian yang belum tahu. Kalau suka bergabung komen aja di bawah ya.

Pada Kangen Daru sama Gisha nggak? Harusnya iya 🤭

Ini dia emak persembahkan episode 13 Daru & Gisha. Yuk Ramein!!!

Jangan lupa untuk menandai kesalahan penulisan/Typo ya

Enjooy!!

"Mas turunin!" teriak Gisha mencoba memberontak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mas turunin!" teriak Gisha mencoba memberontak.

Ternyata Daru tidak main-main dengan ucapannya, laki-laki itu membawa Gisha masuk ke dalam kamar menuju ranjang mereka.

Merasa bahwa istrinya sudah berontak layaknya singa lapar, Daru memutuskan menurunkan perempuan itu di ranjang mereka. Memang duplikat Mami si Gisha ini, rontakannya benar-benar mengerikan.

"Apa-apaan sih kamu Mas?" tanya Gisha dengan raut wajah kesal.

Daru berani sekali berbuat seenaknya.

"Kamu yang apa-apaan Gis, ngapain ngajak tidur si Dito? Suami kamu itu aku kalau kamu lupa."

Gisha mendengus melihat Daru yang sepertinya sedang dalam mode cemburu.

"Calon mantan suami, kamu kan niatnya mau cerai dari aku. Aku ingetin Mas kalau kamu lupa."

Sebuah tamparan keras bagi perasaan Daru. Ya, dia memang berniat menceraikan Gisha beberapa minggu sebelumnya. Tapi kan kemarin dia sudah mengakui perasaannya, masa Gisha tidak peka kalau dia sebenarnya tidak rela berpisah dengan perempuan itu.

Sialan!

Daru memang plin-plan.

"Kenapa Mas? Mau ngomong apa? Nggak tahu?"

Ingin sekali Daru menarik Gisha dalam ciuman brutal, membuat istrinya itu tidak bisa bicara beberapa menit. Gisha terlihat sangat menjengkelkan di mata Daru sekarang.

Perempuan itu seolah sedang memancing amarah Daru.

"Ya aku nggak mau cerai, aku kan udah bilang cinta sama kamu!" seru laki-laki itu dengan nada kesal.

Gisha mendengus mendengar ucapan Daru.

"Gaya kamu Mas, dulu nolak aku banget. Eh sekarang malah nggak mau pisah," ejek Gisha.

Daru tidak tahan lagi.

Bibir Gisha memang harus diberi pelajaran.

Laki-laki itu mendorong tubuh Gisha hingga perempuan itu terbaring di atas ranjang dan memangut perempuan itu dalam ciuman brutal.

Gisha tidak menolak, sudut bibir perempuan itu malah tertarik ke samping.

Cemburu kan kamu Mas. Sok nolak dulu, nggak tahunya mau.

Daru & Gisha (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang