Vote dulu cefffaattt!
***
"Lo jual, kita bantai!"
-Cruel Geng.
***
Brum! Brum! Brum!
Suara gas motor terdengar begitu nyaring di arena sircuit balapan. Riuh para penonton semakin meriah kala dua ketua Geng besar berada dalam satu garis start.
"Udah siap buat kalah lagi, nih, ceritanya?" tanya cowok yang memakai jaket bertuliskan 'Cruel Geng' sambil tersenyum mengejek.
"Kali ini lo yang bakal kalah," sahut cowok yang mengenakan jaket bertuliskan 'Sickle Geng' dengan wajah sombongnya.
"Oke. Tapi kalo lo kalah, motor lo gue ambil, sebagai reward," kata cowok jaket bertulisan Cruel Geng.
"Fine. Tapi kalo Lo yang kalah, lo harus putus sama Felly!" tantang cowok berjaket tulisan Sickle Gang lagi.
"Siapa takut," jawab cowok berjaket Cruel Gang.
Kedua cowok itu tak henti-hentinya saling melemparkan tatapan permusuhan. Hingga seorang wanita berpakaian mini datang membawa bendera di tangannya.
Wanita tersebut berdiri di tengah-tengah kedua motor yang dinaiki ketua Cruel Geng dan ketua Sickle Geng.
"Three .... "
"Two .... "
"One ... Go!!!"
Wanita berpakaian mini itu mengibarkan bendera yang ia pegang. Pertanda bahwa balapan dimulai. Terbukti dengan melaju nya ke dua motor ketua Geng itu.
Para penonton semakin ricuh kala melihat kedua orang ter famous sedang adu balap menjadi raja jalanan.
"Gue yakin, Gabby pasti menang lagi," celetuk Elvin, salah satu anggota inti Cruel Geng.
"Yoi! Kaya yang udah-udah," sahut dari Noval, anak Cruel Geng juga.
"Segitu cinta nya si Gabby sama Felly sampe mau balapan sama bocah freak," kata Baska, inti Cruel Geng juga.
"Gabby susah kalo udah cinta sama orang. Mau dia kaya apa juga bakal terus diperjuangin," ucap Gavin sambil menatap sahabatnya yang sedang bertarung menjadi raja jalanan.
"Iya cinta sama bloon gak jauh beda," tutur Baska santai.
Motor yang dikendarai oleh kedua ketua Geng ternama dan ter famous se-antoro kota itu masih terus saling mengejar menuju garis finish.
Terus menancapkan gas dengan kecepatan tinggi, akhirnya motor yang dinaiki Gabriel Nicholas atau biasa di ebut Gabby ini berhenti di garis finish paling pertama, tanda memenangkan balapan. Sedangkan beberpa detik kemudian Julio yang berasal dari Sickle Geng baru sampai di garis finish.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS GABRIEL | Perjodohan (Complete)
Teen Fiction[PRIVAT ACAK! FOLLOW DULU SEBELUM BACA! ] 18+ (MENGANDUNG KATA KASAR, UMPATAN, KEUWUAN, SCENE KISS, SCENE HUG) - Mungkin sebagian manusia akan senang jika mendengar kata 'Menikah'. Tapi tidak untuk Gabriel Nicholas, si ketua Cruel Geng. "Gak usah...