Hola Hola Hola!!! Gabby balik lagi🥳
BINTANG nya tekan dulu yuk🤗😍
KOMENTAR☁️ nya banyakin lagi yuk😍😎
Typo bertebaran!
Happy Reading!
***
Warning!
17+
(Yang gak suka boleh skip. Tapi vote dulu wkwk)***
"Kamu cape?" tanya Alea pada Gabriel yang kini tengah menidurkan kepalanya di paha Alea.
Gabriel menatap Alea dari bawah. "Engga sayang," ucapnya sambil mengelus pipi Alea dari bawah.
"Aku nyusahin kamu, ya?" tanya Alea lagi.
Gabriel langsung beranjak dan menatap wajah Alea dengan lekat. "Kalo iya, kamu mau apa?"
Alea menunduk mendengar ucapan Gabriel.
"Tapi sayangnya aku lebih suka kamu susahin, artinya aku bisa bantu kamu lebih banyak dan berguna sebagai suami," lanjut Gabriel dan membawa Alea ke dalam pelukan nya.
Alea menghirup wangi tubuh Gabriel yang memabukan baginya.
"Maaf ya kalo aku nyusahin kamu selama ini," ucap Alea dalam pelukan Gabriel.
Gabriel dengan setianya terus mengelus rambut Alea dengan sayang. "Ngomong macem-macem lagi, aku unboxing kamu!" tekan Gabriel mengancam
"Unboxing itu apa?" tanya Alea polos.
"Olahraga sayang," ucap Gabriel ambigu.
"Kamu mau olahraga?" tanya Alea lagi, "Sekarang, kan, udah siang."
"Bagus itu, olahraga nya dari siang. Biar puas sampe besok siang lagi hahaha!" Gabriel tertawa renyah menanggapi pertanyaan Alea yang polos. Matanya sampai menyipit hingga lesung pipi nya tertera.
"Olahraganya dimana?" tanya Alea lagi seolah belum puas jika Gabriel belum memberitahu nya.
"Disini sayang." Gabriel menepuk kasur empuk miliknya.
"Disini? Emang ada olahraga di kasur?"
"Ada, namannya olahraga kuda-kudaan," jelas Gabriel dengan smirik nya.
"Oh ... Yang jadi kudanya siapa? Kamu?" tanya Alea lagi.
Gabriel terkekeh gemas, seru sekali menjahili istrinya ini. Jadi pengen olahraga beneran, pikirnya. Eh!
"Gak sayang aku boongan. Mending sekarang kamu tidur, pasti cape, kan?" Gabriel mencoba mengalihkan pembicaraan aneh itu.
Alea mengangguk lucu. "Tapi peluk ya?"
"Siap, nanti tidur sambil aku peluk."
Alea merebahkan dirinya, ia merentangkan tangannya kepada Gabriel.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS GABRIEL | Perjodohan (Complete)
Teen Fiction[PRIVAT ACAK! FOLLOW DULU SEBELUM BACA! ] 18+ (MENGANDUNG KATA KASAR, UMPATAN, KEUWUAN, SCENE KISS, SCENE HUG) - Mungkin sebagian manusia akan senang jika mendengar kata 'Menikah'. Tapi tidak untuk Gabriel Nicholas, si ketua Cruel Geng. "Gak usah...