Hai, mana nih yang udah ga sabar baca Gabriel? Sebelum nya makasih ya buat yang udah nyempetin vote dan komentar di part kemarin. Luv satu planet Jupiter 😘
Btw aku cuma mau ingetin, jangan terlau berekspektasi tinggi ya sama cerita aku. Takut nanti buat kalian kecewa🙂
Yaudah yuk VOTE DAN KOMENTAR NYA jangan lupa!
Typo bertebaran!
Happy Reading!
***
"Very little is needed to make a happy life, it is all within yourself, in your way of thinking."
- Marcus Aurelius***
"Gue mau ngomong sama lo," ujar Baska pada Gabriel yang sedang sok sibuk melihat handphone nya. Gabriel diam tidak merespon apapun.
"Gab, lo kasih kesempatan lah buat Baska jelasin kejadian kemarin." Noval ikut membujuk Gabriel.
"Iya Gab, lo harus denger dulu penjelasan dari Baska. Sebelum penyesalan datang ke lo," timbrung Gavin.
"Mau jelasin apa? Jelasin soal dia yang berhasil hianatin gue? Jelasin soal dia bisa ketauan selingkuh sama istri gue?" tanya Gabriel masih kekeh tak mau mendengarkan penjelasan Baska.
"Lo bisa jangan keras kepala ga sih, Gab? Lo itu cowok man! Pake otak lo!" Elvin menunjuk waja Gabriel ia sangat greget dengan Gabriel.
"Lo diem! Lo gak tau gimana rasanya di hianatin sama istri dan sahabat lo!" Gabriel mulai tersulut emosi. Dasar childish.
"Tenang bro, semuanya bisa dibicarain baik-baik. Lo cuma butuh dengerin penjelasan Baska," ujar Gavin merangkul bahu Gabriel agar cowok itu tidak semakin emosi dan membuat semuanya semakin rumit.
"Kasih gue kesempatan buat ngejelasin, Gab. Abis lo denger penjelasan gue, terserah lo mau tinju gue atau ngapain gue," ujar Baska sangat serius.
Gabriel mengusap rambutnya kasar. "Jelasin." titah nya pada Baska.
"Oke, sebelumnya gue minta maaf sama lo karena udah meluk Alea sembarangan. Dan gue juga minta maaf karena gue ga jujur sama kalian semua soal Alea yang gue rasa dia adik gue."
Semuanya menatap ke arah Baska, apa-apan ini?! Mengapa bisa?!
"Lo tau, Gab? Kalung yang Alea pake?" Tanya Baska.
"Gue tau, dia pake kalung liontin matarhari," ujar Gabriel meng benarkan pertanyaan Baska.
"Itu kalung pemberian Bunda gue pas Alea baru lahir, Bunda ngasih nama Babyna Adisson buat Alea. Saat itu gue baru umur satu tahun," jelas Baska. "Tapi, disaat Baby lahir, bisnis bokap gue lagi krisis, bokap gue selingkuh ninggalin Bunda, gue sama Baby yang masih bayi, dan parahnya lagi, bokap ninggalin banyak hutang. Bunda repot banget waktu itu karena harus ngurusin gue dan Baby, dia kerja banting tulang demi gue dan Baby, tapi tetep kita masih kekurangan. Sampe dimana, Bunda nitipin Baby ke panti asuhan karena udah gak sanggup rawat dua anak. Bunda cuma ngasih kalung liontin matahari buat Baby sebagai tanda kalo Bunda sayang banget sama Baby." Baska menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS GABRIEL | Perjodohan (Complete)
Teen Fiction[PRIVAT ACAK! FOLLOW DULU SEBELUM BACA! ] 18+ (MENGANDUNG KATA KASAR, UMPATAN, KEUWUAN, SCENE KISS, SCENE HUG) - Mungkin sebagian manusia akan senang jika mendengar kata 'Menikah'. Tapi tidak untuk Gabriel Nicholas, si ketua Cruel Geng. "Gak usah...