VOTE DULU BARU BACA! AYO DONG VOTE NYA BANYAKIN 🥺🙏
KOMENTAR YANG BANYAK!
TYPO BERTEBARAN!
HAPPY READING!
***
"Orang-orang apa, yang kalo ditembak gak mati?" Caca memberikan pertanyaan teka-teki.Caca sudah selesai belajar dengan Alea dan mereka ikut berkumpul dengan Gabriel dan kawan-kawan.
"Orang kebal," jawab Elvin.
"Salah," ucap Caca.
"Orang utan," sahut Gavin.
"Bukan sayang," ucap Caca pada Gavin, mas crush nya.
"Nyenyenye." Baska meledek Caca saat mendengar ucapan Caca yang menyebut Gavin sayang.
Caca mengacungkan jari tengahnya pada Baska. "fak yu," ucapnya tanpa suara.
"Gue tau, pasti orang-orangan, kan?" tanya Noval ikut menebak.
"Tetot! Salah." Caca menyilangkan lengannya didepan dada, seolah membentuk huruf X.
"Orang bohongan." Gabriel juga ikut menebak.
"Salah," ujar Caca lagi. "Lo tau gak, Le? Lo, kan, pinter," lanjut Caca pada Alea.
"Orang yang punya ilmu Hitam, mungkin?" jawab Alea ngasal. Ia juga tidak tahu.
"Betul!" Alea berbinar mendengar ucapan Caca. "Betul, tapi boong papale papale ...., " lanjut Caca dengan sedikit guyonan.
"Yah .... " lemas Alea saat tebakannta ternyata salah.
Gabriel mengelus bahu Alea. "Sabar, aku juga salah, kok, tadi," ucapnya.
Semua yang menyaksikan itu memutar mata jengah. Kurang aja! Tega sekali Gabriel ber uwi ria didepan mereka.
"Sih bulol ... Ho oooo sih bulol ...., " ucap Caca melihat tingkah Gabriel.
"Heh tukang bajigur, lo tau kaga?" tanya Caca pada Baska.
"Skip," jawab Baska singkat. Mood nya ambruk melihat Gabriel yang uwu-uwuan didepannya.
"Jawabannya adalah .... " semuanya menunggu jawaban dari Caca. "Orang gak kena," L
lanjutnya sambil nyengir.Buk!
Baska melemparkan bantal sofa pada Caca. "Nah yang itu baru kena hahaha!" Baska menertawakan Caca yang sedang menatap nya nyalang.
"Bang ---- "
"Caca!" peringat Alea saat mendengar Caca ingin berbicara kasar. Ia tahu betul se bar-bar apa Caca.
"Bagsul lo!" Caca menggunakan kata yang lebih lembut untuk mengumpati Baska.
Baska tertawa puas melihat Caca yang gagal mengatainya. Hahaha, mood nya kembali naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS GABRIEL | Perjodohan (Complete)
Teen Fiction[PRIVAT ACAK! FOLLOW DULU SEBELUM BACA! ] 18+ (MENGANDUNG KATA KASAR, UMPATAN, KEUWUAN, SCENE KISS, SCENE HUG) - Mungkin sebagian manusia akan senang jika mendengar kata 'Menikah'. Tapi tidak untuk Gabriel Nicholas, si ketua Cruel Geng. "Gak usah...