Mencuri? (09).

12.7K 995 47
                                    

»»--⍟--««
Jika sudah mencintai maka tak bisa mengelak karna cinta itu anugrah hanya saja bagaimana cara kita mencintainya, salah atau benar?.
_Key
»»--⍟--««

On The Prayer Mat
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

On The Prayer Mat**********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sad end💸 (kgk canda)

»»--⍟--««

Sampai dikelas Alea dan sahabatnya segera duduk di kursi masing masing, dikarenakan hari ini jadwal masuk dipercepat.

"Assalamualaikum. " ucap seorang laki laki yang mengenakan baju koko tak lupa dengan sorban yang terus terletak di atas kepalanya

"Wa'alaikumussalam gus. " jawab mereka serempak

Gus Azzam berjalan menuju kursinya sedangkan Alea dan yang lain nya tengah mempersiapkan apa yang dibutuhkan.

Gus Azzam duduk dikursi guru saat hendak melihat jam tak sengaja ia melihat Alea dan itu membuat jantung nya tak karuan saat ini.

"Astagfirullah, jangan sampe gue serangan jantung cuma karna bocah prik itu. " batin Gus Azzam

Disisi lain Alea dan Syafa merasa heran dengan sikap Gus Azzam, karna dari tadi Gus Azzam terus memegangi tubuh nya bagian jantung. Apa jangan jangan Gus Azzam serangan jantung?.

"Gus!. "

Gus Azzam menoleh "hm?. "

"Gus Azzam serangan jantung ya? Soalnya dari tadi Gus Azzam megangi itu terus. "

"Astagfirullah, sabar Zam sabar. " batin Gus Azzam

"Ngga, alhamdulillah saya sehat. "

"Oh. "

"Astagfirullah, bocah prikk! Kalo bukan santri gue udah gue lempar jauh jauh ni orang!. "Batin Gus Azzam

"Oke pelajaran dimulai dan kemarin sudah saya katakan untuk hafalan surah Al-Jasiyah. "

"Na'am Gus. " seru mereka

"Saya panggil satu satu, Rachel Alea Vinza!. "

Alea beranjak dari tempat duduknya dan menuju ketempat Gus Azzam, saat ini gadis itu sama sekali tak takut dengan kegiatan hafalan.

Di Atas Sajadah  || END [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang