Assalamu'alaikum bestie!!! Calme key atau eshy juga boleh😻
Tiktok : authorkey03
Instagram : eshaaa132Happy reading!!!
_____________Sesampainya dirumah Gus Azzam dan Alea segera menunaikan sholat dzuhur dan dilanjutkan seperti biasa murajaah hafalan.
"Sadaqallahul azim " ucap mereka berdua.
"Em, kak "
"Hm? "
"Lea mau minta izin buat kuliah boleh nggak? "
"Kuliah? Boleh memang mau masuk jurusan apa? "
"Boleh!? " pekik Alea tak percaya.
"Iya Zaujati, memang kamu mau masuk jurusan apa? " Gus Azzam perlahan mendekat kearah Alea.
"Kalau boleh Alea pengen masuk jurusan kedokteran kak "
"Yaudah besok kita daftar ya "
Mendengar itu sungguh hati Alea sangat senang, ia kira suaminya tidak akan mengizinkannya untuk kuliah tapi ternyata dugaannya sangat salah. Suaminya justru mendukung dirinya. Ah, suami idaman!.
Tak lama setelah itu handphone Gus Azzam tiba-tiba berbunyi, segera Gus Azzam memencet tombol hijau disana.
Azrian Al-faqir
"Assalamu'alaikum tuan, maaf mengganggu anda siang-siang begini "
"Wa'alaikumussalam, hm tidak apa-apa Azri. Ada perlu apa kamu menelfon saya? Apakah ada hal buruk yang terjadi di kantor? "
"Iya tuan, dan sekarang tuan Rizo meminta bertemu dengan anda tuan "
"Hm, saya akan kesana sekarang "
"Baik tuan "
"Trimakasih atas kerja keras mu selama ini, kedepannya saya akan lebih padat dalam urusan kantor. Kalau begitu assalamu'alaikum Azri "
"Wa'alaikumussalam, tuan "
Panggilan tersebut dimatikan secara sepihak oleh Gus Azzam.
"Sayang, kakak mau kekantor dulu. Ada masalah dikantor, kamu nggak papa kakak tinggal? "
"Ish, ya nggak papa lah kak. Emang aku anak kecil yang harus ngikutin kakak kemana-mana "
"Hehehe, yaudah assalamu'alaikum ya Zaujatiku "
"Wa'alaikumussalam Zaujiku "
Gus Azzam tersenyum, lalu menyambar kunci mobil dengan tergesa-gesa. Saat menuju kantor pun dirinya tidak bisa tenang, baru juga ia kembali kekantor ada aja masalah. Sungguh menyebalkan!.
Sesampainya dikantor, Gus Azzam segera menemui Tuan Rizo pemilik perusahaan Anderx.
"Siang Tuan Az, Azri, dan Akhmal " sapa Rizo dengan ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Atas Sajadah || END [Terbit]
General Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA❗] [SEBAGIAN PART TELAH DIHAPUS❗] Pondok Al-Hidayah, tempat dimana kisah abadi telah terjadi dengan nyata. Rachel Alea Vinza, seorang gadis yang dipaksa oleh ayah dan ibundanya untuk masuk ke dalam pondok. Di pondok itu ia...