Assalamu'alaikum, hai 🙋♀️
Lama gak ketemu :)
Aku tidak bermaksud menghncurkan hubungan kalian, hanya saja aku iri, dulu aku yang berjuang mendapatkan mu. Namun, yang memiliki mu adalah dia. Tidak apa, aku ikhlas :)
_Jasmine Nadira_
Happy Reading All!!!
Pagi hari telah tiba, seperti biasa setiap pagi Alea memasak untuk gus Azzam dan yang lainnya. Bedanya kali ini dirinya dibantu oleh ummi, padahal tadi Alea telah melarang keras umminya untuk memasak. Tapi yasudah, ummi memang orangnya sangat keras kepala.
Setengah jam lamanya ummi dan Alea berkutat didalam dapur, dan akhirnya sekarang telah selesai. Begitu pun dengan kepulangan gus Azzam, gus Erka, serta abi.
"Assalamu'alaikum " ucap mereka serempak.
"Wa'alaikumussalam " sahut ummi yang kebetulan sedang berada diruang tamu.
"Alea mana um? " tanya Azzam.
"Itu lagi nata makanan dimeja makan, bantuin gih "
Gus Azzam hanya mengangguk, lalu segera pergi dari sana menemui istrinya.
Alea yang sedari tadi sibuk menata piring tersentak kaget, tiba-tiba ada tangan kekar melingkar dipinggannya. Siapa lagi jika bukan gus Azzam? Senior bucin!.
"Kak! Geli, jangan nafas dileher Lea "
"Nggak mau "
"Ish, yaudah lepasin Lea. Lea mau ambil air didapur "
"Nggak mau "
Dengan napas pasrah, Alea berjalan dengan tubuhnya yang masih dipeluk erat oleh gus Azzam.
Saat hendak mengambil air, ada seseorang yang tanpa ada angin atau hujan datang sendiri.
"EKHM! Bisa kalau mau mesra-mesraan itu dirumah, hargai saya sebagai duta jomblo " sungut gus Erka.
"Makanya nikah! Jangan sendiri dulu, ganteng ganteng kok gak laku " cibir gus Azzam.
"Emang adek luknat dirimu wahai maling kundang "
"Gue maling kondangan bukan maling kundang "
"Serah lo deh, capek gue "
Karna sudah merasa bosan mendengar pertengkaran adek kakak ini, Alea pun berteriak.
"STOP! Masih pagi juga ribut, mau Lea lemparin piring hah! "
"I-iya maaf " cicit mereka berdua.
"Bini lo serem amat, sensi juga lagi. Lagi PMS? " bisik gus Erka.
"Kayaknya sih iya " sahur gus Azzam.
"Bisik-bisik apa kalian! " sentak Alea.
Mendengar itu kedua pria yang tak lain adek kakak itu hanya dapat diam. Ya, tau sendiri kan, perempuan kalau PMS pasti marahnya diluar nurul.
"Kamu lagi PMS, Zaujati? " tanya gus Azzam.
"Gak! " sahutnya, lalu pergi dari sana meninggalkan kedua sejoli itu.
"Yaudah, sono lo balik ke meja makan " usir gus Erka.
"Lo ngusir gue?! "
"Ya, kalau lo ngerasa juga kagak apa apa "
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Atas Sajadah || END [Terbit]
General Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA❗] [SEBAGIAN PART TELAH DIHAPUS❗] Pondok Al-Hidayah, tempat dimana kisah abadi telah terjadi dengan nyata. Rachel Alea Vinza, seorang gadis yang dipaksa oleh ayah dan ibundanya untuk masuk ke dalam pondok. Di pondok itu ia...